Life

Tips Agar Pagimu Lebih Menyenangkan

Semua orang tentunya mau ketika bangun pagi hari memiliki semangat baru dan terlihat lebih produktif. Bisa bangun pagi dengan kondisi hati yang tenang, menyelesaikan semua pekerjaan pas dengan deadlinenya, kemudian berangkat menuju tempat kerja dengan kondisi hati yang gembira. Akan tetapi sayang, dengan tak kita sadari bahwa dari kita justru menjalani banyak hal yang kontra-produktif dengan aktivitas kita semua.

Nah, agar dapat melalui pagi hari dengan hati yang bahagia, alangkah baiknya jika anda tidak melakukan hal-hal di bawah ini ya. Pada artikel ini telah kami rangkum beberapa pantangan untuk anda semua :

  1. Mematikan Alarm serta tidur lagi

2

Sebetulnya hal ini berbahaya. Tak hanya tak akan mendapatkan kesegaran ketika bangun tidur, anda malah akan mengacaukan jam tidur anda sebelumnya. Beberapa orang mungkin merasakan bahwa bangun tidur, mematikan alarm, kemudian tidur kembali merupakan hal yang biasa.

  1. Daftar kegiatanmun yang panjang dan juga berliku. Namun tidak ada satupun yang terwujud pada hari tersebut
Baca Juga ...   Tips Menjalani Hubungan Agar Selalu Berjalan Langgeng

Hanya membuat daftar kegiatan mungkin adalah sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Namun, bakalan lebih baik apabila anda dapat menjadikan daftar kegiatan secara efisien. Semua itu malah akan menjadikan anda makin produktif.

  1. Anda sangat mengidolakan teknologi.

Bukannya segera mandi, malah anda mencari ponsel terlebih dahulu. Pada jaman seperti sekarang ini anda mungkin bakalan sangat penasaran dengan apa yang dialami ketika anda tidur, sehingga membuka email maupun media sosial merupakan langkan awal yang anda lakukan saat bangun tidur di pagi hari.

  1. Anda kerap kali menunda pekerjaan yang semestinya dapat dijalani malam itu juga.

Trik terbaik demi mendapatkan pagi yang produktif yakni mempersiapan secara maksimal saat malam sebelumnya. Contohnya saja, saat anda telah menyiapkan baju, sepatu, serta aksesoris yang bakalan anda gunakan ke kantor keesokan harinya. Anda juga tak harus menghabiskan pagi harimu demi mengacak-acak isi lemari untuk mendapatkan pakaian yang sangat keren.

Baca Juga ...   Mengenal Gejala Gangguan Pendengaran dan Ketulian

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.