Seleb

Bantah Tuduhan Penghinaan Terhadap Panglima TNI, Nikita Mirzani Posting ini di Instagram

Baru-baru ini jagad tanah air dikejutkan oleh aktris kontoversial dan sensasional karena unggahannya di Twitter yang dianggap menhina Panglima TNI, Jendral Gatot Nurmantyo. Akun Twitter @NikitaMirzani menyebutkan,  “Film G30SPKI Kurang seru…Seharusnya Panglima Gatot Nurmantyo juga dimasukkan ke lubang buaya, pasti seru”. Pasca beredarnya Twit tersebut, akun itu pun langsung ramai di komentari oleh netizen. Tidak hanya itu, Nikita Kabarnya juga dilaporkan ke pihak yang berwajib atas tuduhan penghinaan terhadap Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Setelah hiruk pikut di dunia maya, Nikita langsung menanggapi berita tersebut.  Salah satu alasannya adalah karena dirinya merasa dipojokkan dan difitnah oleh netizen. Nikita kemudian juga mengunggah foto isi undang-undang ITE di akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_17, pada hari sabtu pagi. Selain itu, bersama postingannya tersebut, Aktris bertubuh seksi itu menegaskan kepada para haters, dan akun palsu yang mengatasnamakan dirinya agar segera berhenti menyebarkan berita bohong dan Hoax tentang dirinya yang dapar meresahkan. Niki menambahkan, penyebar berita Hoax dapat dipidana dengan pasal 28 UU nomor 2011 tentang ITE.

Nikita1

Lebih jauh lagi, Nikita Mirzani juga menyindir para pelapor dirinya atas tuduhan menghina Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Niki beranggapan bahwa postingan hinaan yang sebelumnya ditulis oleh akun twitter @NIkitaMirzani kemungkinan dibuat oleh pihak yang sama dengan yang melaporkannya ke kepolisian.

“Buat para penyebar HOAX dan akun2 BODONG. Ini baca yang benar & yang jelas !!! Tuh yang ngelaporin gue jangan2 yang bikin sendiri dia juga yang ngelapor. Laporin deh gur yang banyak, biar gue cpr kaya. Lagian yah itu orang2 pada ga malu apa lawan janda anak 2 kaya gue! gue aja sendiri santai2 aja. Ini pada ngeroyok. CUPU akh”, tulis Niki dalam akun instagramnya @nikitamirzanimawardi_17 pada hari sabtu.

Dunia maya memang selalu memberikan kejutan, tidak hanya di dunia maya tapi dampaknya juga terasa di dunia nyata. Kejadiam-kejadian berupa berita yang belum tentu jelas kebenarannya sangat bebas berseliweran di hadapan kita. Maka dari itu, hendaknya kita bisa lebih bijak lagi dalam bermedia sosial.

Join The Discussion