Asia

Dikabarkan Sempat Tertekan Karena Mendapat Ancaman Pembunuhan, Jimin BTS Malah Khawatirkan Penggemar

 

Belum lama ini salah satu member boyband BTS, Jimin BTS mendapat ancaman yang membahayakan. Pelaku yang mengancam hingga kini belum diketahui identitasnya. Dalam sebuah unggahan online, pelaku mengancam ingin membunuh Jimin BTS.

Pelaku ingin membunuh Jimin BTS dengan cara menembaknya ketika BTS dijadwalkan konser di Texas yang akan digelar pada September mendatang. Diwartakan oleh SBS News pada Kamis (24/05/2018), pelaku menulis sebuah ancaman yang bernada agresif ditujukan kepada Jimin BTS.

Berkaitan dengan kabar ancaman yang menjadikannya sebagai target, Jimin baru bisa mengomentari kabar tersebut ketika ditemui pada konferensi pers. Konferensi pers yang digelar pada peluncuran album terbaru BTS yang bertajuk ‘BTS Love Yourself: Tear’ terlaksana di Seoul, Korea Selatan belum lama ini.

Baca Juga ...   Kolaborasi dengan Ed Sheeran, Begini Kode yang Diberikan Suga ‘BTS’

Jimin mengaku frustasi dengan ancaman yang ditujukan kepadanya itu. Tak heran, hal ini dikarenakan ancaman tersebut sudah kali kedua ini menghampirinya. Meski demikian, ia mengaku lebih mengkhawatirkan penggemarnya ketimbang dirinya sendiri.

Soal ancaman itu, aku begitu frustasi mendengar kabar ini mengingat ini adalah yang kedua kalinya. Tapi di atas segalanya, aku khawatir dengan para penggemarku,” aku Jimin BTS.

Tak dipungkiri olehnya jika adanya ancaman tersebut membuat penggemar lebih merasa khawatir kepadanya ketimbang dirinya sendiri. Jimin BTS tak ingin berlarut-larut dalam memikirkan ancaman tersebut karena baginya ada hal yang lebih penting untuk dilakukan olehnya.

Aku rasa para penggemar jauh lebih khawatir ketimbang aku. Secara pribadi, ada banyak orang yang menungguku, sehingga aku tak punya waktu atau energi untuk dipengaruhi dengan kata-kata seperti itu,” urainya seperti yang diwartakan oleh Soompi.

Baca Juga ...   Ini Dia Bentuk Dukungan Kang Min Hyuk Untuk Kim Sae Ron Yang Sibuk Syuting Drama Korea Terbarunya

Lebih lanjut, ia menghimbau kepada penggemarnya untuk tidak terlalu mengkhawatirkan dirinya. Hal ini dikarenakan banyak orang yang selalu membantunya.

“Selain itu para staf juga selalu membantuku, jadi aku tak apa-apa. Kuharap penggemar tak terlalu mengkhawatirkanku,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, pria kelahiran Oktober 1995 ini juga memberikan klarifikasi atas kabar yang memberitakan bahwa dirinya sempat tertekan dengan adanya ancaman tersebut. Anggapan publik ini muncul mana kala ia pernah membagikan foto selfienya dengan wajah yang terlihat kusut. Jimin BTS dengan tegas membantah kabar tersebut dan mengungkap jika dirinya hanya mengalami kelelahan.

Saat itu aku kelelahan karena jadwal yang sangat padat. Aku harus syuting penampilan spesial untuk comeback kami yang mendatang selama dua hari berturut-turut, dan tidak tidur untuk mengejar penerbangan. Karena itu aku terlihat kelelahan.” pungkasnya.

Baca Juga ...   Namanya Terkenal Berkat EXO, Kai : EXO Adalah Bagian Terbesar Di Hidupku

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.