Asia

Hampir Selesai Wajib Militer, Lee Seung Gi Merasa Khawatir

Lee Seung Gi, seorang aktor yang kehadirannya di layar kaca sudah sangat dinantikan sebentar lagi menyelesaikan tugas negaranya. Hampir selama dua tahun lamanya ia menjalankan tugas negara dengan mengikuti wajib militer. Selain ia thampir menyelesaikan tugas, rupanya Lee Seung Gi juga terpilih sebagai model HIM yang mana HIM adalah majalah resmi yang diterbitkan dari Menteri Ketahanan. Sang aktor yang tampan ini menunjukkan jati dirinya yang maskulin dan sangat mempesona.

Menjelang berakhirnya tugas negara yang ia jalani, aktor yang akan bebas tugas pada tanggal 31 Oktober mendatang ini menyampaikan pengalaman dan kesannya selama terjun di dunia militer. Tak sampai disitu, ia juga menyampaikan hal yang menjadikan kekhawatiran baginya jika kelak tidak lagi di dunia kemiliteran.

Selama menjalani tugas negara, aktor tampan yang berusia 30 tahun ini mengaku banyak pengalaman yang ia dapatkan selama latihan dan menjalani tugas militer. Ia berpendapat bahwa pelatihan yang ia jalani mampu membuatnya berpikir secara luas dan menjadikannya pribadi yang tangguh.

lee

“Mereka mengajariku untuk terus maju, tak peduli bagaimana sulitnya situasi yang ada. Sekarang, aku bisa mengatakan pada diri sendiri, ‘Jika aku bekerja kerasa seperti aku yang sekarang, Aku akan bisa menghadapi apapun yang akan terjadi’. Mereka membuatku untuk memiliki pemikiran yang kuat,” akunya, yang dilansir dari Soompi.

Lee Seung Gi kemudian menambahkan alasannya merasa khawatir ketika ia bebas tugas kelak. ia mengaku bahwa dirinya merasa khawatir karena ia sudah merasa terbiasa dengan kehidupan di dunia militer. oleh karenanya ia tidak dapat dengan mudah meninggalkan dunia militer yang telah ia jalani kurang lebih 2 tahun tersebut.

“Sejujurnya, ada satu yang membuatku khawatir. Aku sudah terbiasa sekali dengan kehidupan militer yang membuatku susah berbicara seperti orang bisa. Saat aku menyapa orang, otomatis tanganku memberikan hormat. Aku merasa akan sulit berhenti menjadi tentara, meski aku sudah meninggalkan militer. Namun masih ada waktu sebelum pergi, jadi ini akan kupikirkan terus,” pungkasnya.

Join The Discussion