Seleb

Ngaku Keberatan Dengan Hasil Sidangnya, Jennifer Dun Langsung Tobat Dan Minta Maaf

Tidak hanya menjadi perbincangan saja, namun nama artis Jennifer Dun malah sempat menuai kontroversi yang luar biasa atas segala kasus yang telah ditorehkannya. Tidak hanya karena kasus orang ketiga atau sering disebut dengan pelakor, namun Jennifer juga terkenal dengan kuatnya mengonsumsi narkoba.

Dan hal tersebut pun baru saja terjadi belum lama ini. Dimana Jennifer terlihat digerebek oleh para polisi dan positif konsumsi obat terlarang lagi. Nah, atas kasus yang menjeratnya tersebut, pada hari Kamis (24/5) kemarin, sidang keputusan hukuman pun baru saja digelarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Disidang tersebut, hakim memutuskan jika ternyata Jennifer diberi hukuman sebanyak 8 bulan penjara.

Baca Juga ...   Inilah Jawaban Bijak Song Joong Ki Atas Ketidakhadiran Lee Seo Won Dalam Acara Resepsi Pernikahannya

Dan seakan keberatan dengan hukuman tersebut, belum lama ini saat ditemui di kawasan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tersebut, sang panggilan akrab Jedun tersebut membeberkan keberatannya.

Beratlah kalau dijalani. Sedihlah, merasa bersalah sama keluarga juga,” Tutur sang istri dari  Faisal Harris tersebut.

Lebih lanjut setelah mengucapkan kalimat tersebut, Jedun pun langsung meminta maaf dan berjanji akan langsung tobat.

Mungkin banyak yang saya kecewakan atau yang tersakiti oleh saya, saya minta maaf sebesar-besarnya. Dan untuk keluarga saya, untuk anak saya, untuk suami saya yang penting ya, saya mohon maaf dan saya berjanji saya akan tobat,” Ungkap penuturannya lagi.

Baca Juga ...   Benarkah Vanessa Angel Hamil Sebelum Nikah?

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.