Seleb

Ditanya Kapan Berhijab, Aura Kasih Mengaku Belum Mendapat  Inisiatif dan Gak Ingin Ikut Tren

 

Sejak beberap bulan menjelang bulan puasa hingga belum lama ini, beberapa artis tanah air memutuskan untuk berhijrah. Yang terbaru adalah Kartika Putri dan Mulan Jameela. Namun tak semua artis tanah air yang pernah memutuskan berhijab dapat konsisten dengan keputusannya. Ada pula yang kemudian melepas hijabnya dengan berbagai alasan.

Aura Kasih, sebagai salah satu artis tanah air yang beragama islam menjadi sorotan beberapa awak media. Wartawan memberikan pertanyaan berkaitan dengan kapan ia akan mengenakan hijab seperti rekan-rekan artisnya yang lain. Tak ingin menghakimi atau menolak hidayah, Aura Kasih memberikan jawaban yang cukup diplomatis tentang pertanyaan tersebut.

Bagi pemeran Arini itu, memutuskan berhijab bukan perkara mengikuti tren semata. Namun lebih kepada berdasarkan keputusan dan keinginan yang datang dari dalam dirinya sendiri. Menurutnya, saat ini ia belum mendapatkan inisiatif untuk berhijab atau berhijrah.

Baca Juga ...   Sah! Aura Kasih dan Eryck Amaral Resmi Menikah Hari Ini

Nggak memang belum. Kan kalau itu nggak boleh ikut-ikut tren. Nggak boleh yang diharuskan dari orang lain, harus dari diri sendiri jadi kalau ditanya kapan akan pakai aku sendiri belum tahu belum dapat inisiatif,” kata Aura Kasih dengan bijak di Senayan City baru-baru ini.

Artis yang dikenal selalu berpenampilan seksi itu tetap berpenampilan secara wakar di bulan puasa kali ini. Sejalan dengan itu, ia tetap selalu berusaha untuk berpenampilan sesuai dengan tempat dan kesempatan yang ia datangi.

Aku sih selama ini masih standar, fashion yang standar. Aku termasuk yang nggak terlalu vulgar istilahnya. Mencoba menempatkan sesuatu di tempatnya aja,” tutupnya.

Baca Juga ...   Ini Foto Anak Pertama Aura Kasih, Cantik seperti Ibunya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.