Asia

Episode Terbaru Running Man Tayangkan Adegan di Jogja

Bagi kalian penggemar acara Running Man yang ditayangkan di statiun TV Korea Selatan pasti telah mengetahui bahwa beberapa waktu yang lalu Lee Kwang Soo dan Jeon So Min mengambil gambar di pantai Timang Gunungkidul Yogyakarta. Episode ini akan segera tayang pada 08 Oktober besok, hari Minggu.

Meski tak berlangsung lama, kedua artis Running Man ini sempat menyapa penggemar di tanah air yang antusias menyambut kedatangan mereka. Penggemar Lee Kwang Soo dan Jeon Min langsung menyerbu idolanya begitu sampai di Jogja.

Kedua artis Running Man ini syuting ke Jogja bukan tanpa alasan. Mereka harus merasakan menyeberangi lautan dengan peralatan manual atas konsekuensi kekalahan dari game pada episode sebelumnya. Untuk menjalani hukuman yang diberikan kepada mereka, kemudian Lee Kwang Soo dan Jeon So Min datang ke pantai Timang dan menjalani hukuman tersebut.

Syuting Running Man ini bisa dikatakan berjalan tid

running1

ak sesuai dengan harapan. Pasalnya ombak menjadi tinggi dan disertai dengan angin kencang ketika pengambilan gambar. Oleh karenanya, staff sempat beberapa kali pindag tempat untuk menghindari ombak. Padahal, beberapa hari sebelum dilaksanakan syuting, kondisi ombak di pantai Timang gunungkidul dalam kondisi tenang. Begitu pula angin di pantai tidak bertiup dengan kencang.

Meski menjalani syuting dengan keadaan yang demikian,terjadi pula kejadian yang membuat lucu ketika syuting berlangsung. Jeon So Min mengucapkan sebuah kalimat yang mengundang gelak tawa staff dan yang lainnya.

Apesnya Lee Kwan Soo membuat lautan marah!” teriaknya seperti yang dilansir dari Soompi.

Akibat kondisi cuaca yang kurang mendukung, terlihat jelas ekspresi Lee Kwan Soo dan Jeon So Min mengalami ketakutan dan berusaha menahan rasa takut tersebut. Ekspresi ini dapat dilihat pada beberapa foto yang telah dirilis.

Join The Discussion