Asia

Terus Berlanjut, Seperti Inilah Cerita Lee Seo Won Tentang Kasus Pelecehan Yang Dilakukannya

Beberapa waktu terakhir ini nama seorang MC tampan Lee Seo Won tengah menjadi sorotan para public luas. Hal tersebut bermula saat dirinya melakukan pelecehan terhadap rekan selebritinya. Yang mana saat melakukan tindakan pelecehan tersebut, Lee Seo Won dalam keadaan mabuk dan tidak sadarkan diri.

Tidak hanya mabuk dan melakukan pelecehan saja, namun sang aktor ini juga sampai melakukan pengancaman dengan menggunakan pisau karena sang korban menolak untuk disentuhnya. Dan kasus tersebut pun seakan terus berlanjut hingga saat ini. Yang mana baru-baru ini Lee Seo Won terlihat menghadiri sebuah kantor kejaksaan untuk menindaklanjuti kasusnya itu.

Dimana pada kesempatan menuju kantor pengadilan tersebut, dirinya terlihat murung dan diam karena tidak kuat menahan malu. Namun meskipun sempat diam, Lee Seo Won juga sempat mengatakan beberapa kalimat saat dipojokkan dengan beberapa awak media yang mendatanginya. Dikesempatan tersebut, sang aktor tampan itu menceritakan perasaannya saat akan memasuki ruang interogasi tersebut.

Baca Juga ...   Sehun EXO Terjun ke Dunia Film Sebagai Pemeran Utama

Beberapa saat yang lalu, ketika aku memasuki ruangan interogasi, aku gugup dan bingung, jadi aku tidak bisa mengatakan apa-apa. Tapi aku menjawab dengan jujur sebagai tanggapan atas penyelidikan,” Ungkap sang MC ‘Music Bank’ tersebut.

Lebih lanjut Lee Seo Won juga menuturkan jika dirinya belum bertemu dengan korban pelecehannya itu.

Aku belum bisa bertemu dengannya. Jika aku bisa bertemu dengan dia, maka aku ingin meminta maaf dengan tulus,” Tambahnya lagi saat itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Hani Terserang Gagal Ginjal Stadium Akhir, Seperti Inilah Kesedihan Yuri ‘Girls’ Generation’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.