Film, TV & Musik

Ini Daftar 5 Drama Korea dengan Biaya Termahal, Kamu Wajib Nonton

 

Drama Korea memang memiliki daya tarik tersendiri bagi banyak orang di seluruh penjuru duniat, terutama pecinta KPop. Ceritanya yang selalu berhasil membuat yang menontonnya pasti larut. Selain itu, aktor dan aktris yang membintanginya selalu tampan dan cantik sehingga berhasil membuat penontonnya pasti baper abis.

Berbicara Drama Korea, jangan ngaku pecinta Drama Korea jika belum nonton serial drama Korea yang memakan dana fantastis dalam pembuatannya. Apa saja judul drama Korea tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

Mr. Sunshie

Serial Drama Korea yang satu ini baru akan tayang pada bulan Juli 2018 mendatang. Dana yang digunakan untuk produksi serial drama yang satu ini sangat fantastis, yaitu Rp 392,5 miliar. Drama ini bercerita tentang seorang pria yang melakukan ekspedisi ke Amerika pada tahun 1871 dan kembali ke Korea sebagai tentara Amerika. Namun saat kembali inilah ia kemudian jantuh cinta kepada seorang anak dari bangsawan Korea. Serial drama yang satu ini dibintangi oleh Kim Tae Ri, Lee Byung Hun dan Yoo Yeon Seok.

Baca Juga ...   Bintangi Film ‘Mata Batin 2’, Begini Pengalaman Syuting Shopia Latjuba

Vagabond

Samahalnya dengan Mr. Sunshie, Vagabond juga baru direncanakan bakal tayang pada tahun ini. Serial Drama ini memilih Suzy sebagai pemeran perempuan utamanya dan bersandig dengan Lee Seung Gi dan Shin Sung Rok. Alur cerita secara keseluhan menceritakan tentang seorang pria dari golongan biasa yang sedang menyelidiki kasus korupsi dengan skala nasional di negara Korea Selatan. Dana yang dihabiskan untuk serial ini adalah Rp 327,5 milliar.

Kingdom

Drama yang satu ini berbeda dari kisah kebanyakan yang biasanya menceritakan tentang percintaan. Serial ini bergenre zombie thriller dengan sentuhan horor dan akan tayang di Netflix. Artis Korea yang akan membintanginya adalah Bae Doo Na, Ryu Seung Ryong, dan Ju Ji Hoon. Dana yang digunakan untuk memproduksi serial Drama yang satu ini adalah Rp 261 Milliar.

Baca Juga ...   10 Drama Korea 2017 Yang Wajib Kamu Tonton

Criminal Minds

Serial drama Korea ini merupakan remake dengan judul yang sama dari serial TV dari Amerika. Kisah yang diangkat dalam serial ini adalah sebuah penyelidikan dalam sebuah organisasi yang bernama NCI (National Investigation Criminal). Yang dilakukan dalam penyelidikan untuk memecahkan sebuah kasus yang berupa kejahatan di Korea. Dana yang diperlukan untuk menggarap serial drama yang dibintangi oleh Go Yoon, Lee Sun Bin, Lee Joon Gi dan masih banyak lagi yang lain adalah senilai Rp 261 miliar.

Iris 2

Iris tayang pada pada tahun 2013 dan saat itu berhasil menarik perhatian pecinta Drama Korea lantaran biaya yang digunakan cukup besar pada saat  itu, yaitu Rp 261 miliar. Cerita yang diangkat adalah kisah agen Dinas Keamanan Nasinal yang ketika itu tengah berjuang melawan IRIS. Iris adalah kelompok misterius jahat yang mengancam keselamatan banyak orang. Drama ini dibintangi oleh Jang Hyuk, Oh Yeon-soo, Bee Beom-soo dan masih banyak artis terkenal lainnya.

Baca Juga ...   Wow… Anak Anji Eks Drive Sukses Cetak Rekor MURI Sebagai Pencipta Lagu Termuda

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.