Seleb

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla Berpisah?

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla belakangan kerap menjadi perbincangan publik karena kedekatan mereka pasca membintangi sebauh film berjudul “Teman Tapi Menikah”. Film tersebut merupakan sebauh film yang diangkat dari sebauh kisah nyata kehidupan artis, Ayudya bing Slamet dan Dito, seorang pemain perkusi. Adipati dan Vanesha dikabarkan terlibat cinta lokasi dan terlihat tidak terpisahkan pasca project film tersebut.

Walau terbilang tidak sering pamer kemesraan di depan publik, namun kedekatan keduanya cukup menarik perhatian para fans, khususnya di kalangan anak-anak muda. Hubungan Adipati dan Vanesha terbilang cukup sopan karena tidak terlalu mencolok sebagaimana yang banyak ditunjukkan oleh pasangan-pasangan muda lainnya.

Belakangan, keduanya kembali membuat baper para netizen setelah Adipati mengupload foto mereka berdua melalui Instagram. Adipati dan Vanesha terlihat sedang duduk berdua dalam sebuah kereta. Dalam foto tersebut keduanya tampak sangat akrab dan membuat orang selalu ingin tersenyum.

Baca Juga ...   Layangkan Somasi Kepada Kakak dan Keponakan, Dewi Perssik Akui Dapat Ijin Keluarga Besar

Dalam foto tersebut keduanya juga tampak sangat serasi dengan jaket tebal yang dikenakan, sarung tangan, dan masker putih, Vanesha Prescilla terlihat sedang memeluk erat lengan Adipati Dolken dan menyenderkan kepalanya di bahu Adipati Dolken.

Yang menarik adalah ketika Adipati Dolken juga memberikan salam perpisahan kepada adik Jevin Julian ini dalam keterangan fotonya. Aktor 26 tahun ini tampaknya ingin pergi meninggalkan Vanesha Prescilla untuk beberapa waktu untuk syuting film terbarunya.

“Take care indonesia,” tulis Adipati Dolken pada keterangan fotonya di postingan Instagramnya.

Setelah unggahan tersebut, Vanessa Prescilla ternyata langsung memberikan respon dalam kolom komentar. Artis cantik berpesan kepada Adipati agar selalu menjaga dirinya dengan baik.

Baca Juga ...   Mengambil Pelajaran dari “Posesif”

“Baik-baik di sana, ya, anak baik,” tulis Vanesha.

Tidak lama setelah itu, unggahan Adipati Dolken ini pun langsung diramaikan oleh para para warganet. Beberapa warganet pun langsung memberikan komentar dalam postingan tersebut.

“Cie @vaneshaass bakalan di tinggalin 1 bulannan tu, pasti bakalan kangen bang @adipati  langgeng terus hubungannya ya kak,” tulis akun @syitanazar.

“Kenapasih sosweet banget hahha suka dehh,” tulis akun @alifahrham.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Iqbal Ramadhan Posting Kabar Bahagia Tentang ‘Dilan 1990’, Netter Malah Fokus Bahas Hal Ini
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.