Asia

Hani Terserang Gagal Ginjal Stadium Akhir, Seperti Inilah Kesedihan Yuri ‘Girls’ Generation’

Belum lama ini sang member dari girls grup ‘Girls’ Generation’ bernama Yuri, tengah mengalami kesedihan yang sangat mendalam. Hal tersebut bermula karena sang anjing kesayangannya bernama Hani tengah terserang gejala gagal ginjal stadium akhir. Bahkan si Hani tidak bisa menggerakkan badannya sama sekali.

Lewat sebuah akun Instagram pribadinya, Yuri pun menceritakan kesedihan yang dialaminya tersebut bersama dengan sebuah foto dirinya yang tengah menggendong sang anjingnya itu.

Hani (2011.9.19) yang datang untuk menemukanku di hari ulang tahunku seperti malaikat pada 5 Desember 2011. Kini Hani kami yang baru berusia 7 tahun sekarang. Dia menunjukkan gejala gagal ginjal stadium akhir,” Tulis sang member girls grup tersebut.

Dia pasti sangat kesakitan dengan ginjalnya yang sakit. Itu pasti sangat sulit. Dia tidak bisa makan tomat ceri, daging dan nasi yang disukainya. Bahkan tidak bisa membayangkan berjalan-jalan, tetapi melihatmu hampir tidak menggerakkan badanmu yang sakit, membuka mata dengan sangat sulit dan menggerakkan ekormu, itu membuat hatiku terluka,” Tulisnya lebih lanjut lagi.

Aku sangat menyesal bahwa satu-satunya hal yang bisa kulakukan untukmu sekarang adalah memberimu cairan,” Sahut penuturannya lagi.

Dan diakhir kalimatnya tersebut, Yuri terlihat memberikan semangat untuk sang anjing kesayangannya.

Hani-yah, aku mencintaimu. Kami tidak akan menyerah sampai akhir. Kau juga tidak boleh menyerah ya,” Tutup penuturannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kai EXO Sebut Entertainer Dan Penyanyi Adalah Profesi Yang Menyenangkan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.