Barat

Wow! Ingin Tinggal Dengan Kekasih, Jennifer Lopez Jual Penthouse Seharga 364,6 Miliar Miliknya

Jennifer Lopez, penyanyi yang memiliki kekayaan yang luar biasa banyak karena sudah memiliki jam terbang yang tinggi kabarnya akan pindah untuk tinggal bersama kekasihnya. Wanita bersuara emas ini awalnya tinggal di rumah mewah bertipe penthaouse di kawasan NoMad, Manhattan, New York. Demi tinggal bersama sang kekasih di Los Angels, JLo memutuskan untuk menjual rumah mewahnya tersebut.

Dengan karir yang selama ini ia tekuni, memiliki rumah hunian dengan tipe penthouse bukanlah hal yang sulit untuk direalisasikan. Namun sayang jika rumah dengan harga selangit itu tidak berpenghuni apabila dirinya tinggal bersama sang kekasih. Rumah mewah yang ingin dijualnya ini ditawarkan dengan harga yang sangat fantastis, yaitu sebesar US$ 26,5 juta atau jika diubah dalam mata uang rupiah menjadi sebesar 364,6 miliar.

Wajar jika bangunan tersebut harganya fantastis. Pasalnya, bangunan ini amat megah dengan menghadap langsung ke Madison Square Park. Tak hanya itu saja,  bangunan ini dibangun dengan desain yang minimalis namun tetap memperlihatkan gaya modern, sehingga nampak begitu indah dan mewah.

rumah mewah

Lebih menariknya lagi, rumah ini didesain dengan inspirasi seperti bangunan di Pinterest atau Tumblr. Dominasi warna yang digunakan adalah putih yang dipadukan dengan warna coklat muda pada bagian lantai membuatnya menjadi semakin elegan. Perlu kalian ketahui bahwa rumah ini sengaja tidak menggunakan sekat pada beberapa ruangan untuk memberikan kesan luas dan lega bagi penghuninya.

Satu lagi yang membuat harga jualnya yang amat tinggi yaitu adanya 4 teras yang sangat cocok digunakan untuk nongkrong dan menikmati susana pagi, sore maupun malam di luar ruangan bersama teman maupun keluarga. Bagi Jennifer Lopez, rumah mewahnya tak bisa membuatnya jauh dengan kekasihnya. Untuk itu, ia sudah berniat dan yakin untuk menjual rumah mewahnya tersebut.

Meskipun Penthouse miliknya memiliki banyak sekali kelebihan dan kenyamanan, wanita berusia 48 tahun ini lebih memilih tinggal bersama dengan sang kekasih, Alex Rodrigues.

Join The Discussion