Film, TV & Musik

Heboh, Netter Bahas Program Settingan Di ANTV

Belum lama ini netter tengah heboh membahas tentang program settingan yang tayang di ANTV. Hal tersebut bermula saat salah satu akun gosip memposting sebuah percakapan seorang talent yang tengah mendapatkan sebuah transferan dari pihak salah satu stasiun televise yaitu ANTV.

Dipercakapan tersebut, seorang talent terlihat menerima sebuah transferan karena telah sukses menjalankan aktingnya disebuah acara yang disepakatinya. Jumlah transferan yang diterimanya itu bernilai sekitar Rp. 1,1 juta dan juga Rp. 1,175 juta. Dan seperti inilah bunyi dari percakapannya tersebut.

Udah mbak transfer ya Er. Yang tanggal 12 belum dibayar dari ANTV nya. Tuh yang gantung tanggal 7,” Tutur orang yang mentransfer uang itu.

Ok kakakku makasih ya kak. Kakak kalau yang mata batin ada kurang info ke aku,” Jawab si penerima uang itu.

Udah ya Er. Makasih ya Er,” Jawab sang penerima job.

Ah kakak. Aku yang makasih kak. Kalau udah ada info mata batin kabarin ya kak,” Jawab si talent lagi.

Iya,” Balas si penerima talent.

Sontak setelah percakapan tersebut tersebar luas dimedia sosial, tidak sedikit netter yang langsung membanjiri postingan itu dengan berbagai komentar yang juga menceritakan tentang pengalamannya dan pengalaman kerabatnya menjadi talent bayaran disebuah televise.

Kalau sepupu aku ikutan yg dulu di SCTV,apa tuh namanya?Yg di hipnotis2 itu.Wkwkwk…dia dibayar 500rebu,” Tulis salah satu netter lain.

“Dulu pernah apply di tr*ns sbg apa ya lupa. Tiba2 ditelpon, kirain buat interview. Eh ternyata disuruh casting buat acara term*h*k2,” Sahut netter yang lain.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Adegan Pelukan Dengan Putri Anne Di ‘TOP’ Jadi Trending Di Twitter, Furry Setya Ucapkan Terimakasih


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.