Seleb

Ini Alasan Mieke Amalia di Bebaskan dan Tora Sudiro Tetap di Tahan

selebX.com – Jakarta, Jumat 04 Agustus 2017 Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, menggelar konfrensi pers tetang kasus yang menyeret sepasang selebritis atas dugaan penyalah gunaan narkotika yaitu Tora Sudiro dan Mieke Amalia.

Tora yang juga dihadirkan dalam konfrensi pers tersebut menggunakan penutup wajah dan baju tahanan, namun dalam konfrensi pers sang istri tidak dihadirkan. hal ini dikarenakan sang istri yaitu Mieke Amalia sudah dipulangkan  kepada keluarga.

Sedangkan Tora Sudiro secara resmi sudah ditetapkan sebagai tersangka, dan telah dikeluarkan surat penahanan yang sudah ditandatangan untuk penahanan atas dirinya di rumah tahanan sementara Polres Jakarta Selatan.

“Istrinya hanya menggunakannya saja, jadi dalam 1 x 24 jam istrinya akan kami pulangkan untuk melakukan pengobatan. TS kami tanda tangani untuk dilakukan penahanan,” kata Vivick Tjangkung, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan.

Baca Juga ...   Viral, Beredar Video Pria Mirip Al Ghazali Pingsan Di Jalan Bak Gelandangan

Tora dan Mieke sebenarnya sama-sama positif menggunakan Benzoa, namun Mieke dianggap hanya sebagai korban, akan tetapi jika ada keterangan yang diperlukan Mieke akan dipanggil kembali oleh pihak kepolisian

Sesuai dengan keterangan yang diambil dari keduanya, Tora dan Mieke sudah mengkonsumsi dumolid sejak 5 bulan lalu akibat untuk membuat mereka bisa tertidur lelap dan dapat beraktifitas dengan baik keesokan paginya.

Tora sendiri mendapatkan Narkoba jenis pesikotropika tersebut dari seorang teman, awalnya dia tidak mengetahui kalau obat yang dikonsumsinya tersebut masuk dalam daftar obat-obatan terlarang.

 

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Vicky Prasetyo Angkat Bicara Soal Isu Keluarga Manfaatkan Angel Lelga

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.