Seleb

Ini Alasan Mengapa Chlesea Olivia Tak Hadiri Opening Bisnis Baru Suaminya

Siapa yang tak kenal dengan pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie? pasangan yang hampir selalu tambil bersama dalam setiap acara ini kini juga selalu berdampingan dengan putri cantiknya, Nastusha. Berbeda dengan kebiasaan tersebut, kali ini Glenn nampak sendirian menghadiri pembukaan toko oleh-olehnya yang baru di Bali.

Berbeda pula dengan kebanyakan artis lainnya yang terjun pada bisnis kue kekinian, Glenn dan Chelsea memilih bisnis keripik. Bisnis ini dibuka pada hari ini (Minggu, 08/10/2017) dan nampak baik Chelsea maupun Nasthusha. Namun ternyata ketidakhadiran Chelsea dan Nasthusha bukan tanpa asalan.

Melalui akun Instagram pribadi Chelsea, ia mengabarkan bahwa ia tak bisa datang dikarenakan buah hatinya sedang sakit. Untuk itu, Chelsea juga menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadirannya dan Nasthusha diacara pembukaan toko oleh-oleh barunya tersebut.

Baca Juga ...   Tanggapan Chelsea Olivia Mengenai Resepsi Pernikahan Kedua Laudya Cyntia Bella

Maaf yg sebesar-besarnya dikarnakan aku dan Nastusha tidak bisa hadir di soft opening @rasalokalindonesia (Nastusha masi sakit ?) Tapi tetep dateng ya karena @glennalinskie & @riomotret ada disana…,” tulis wanita yang berpacaraan dengan Glenn hampir 9 tahun tersebut.

Unggahan Chelsea tersebut langsung dibanjiri dengan ungkapan kekecewaan penggemarnya. Namun tak sedikit pula yang memberikan doa untuk kesembuhan Nasthusha dan berbagai doa untuk kelancaran usaha barunya tersebut.

Congratulation .. Astungkara Sukses selalu ya kak.” tulis @lisnaseptiary14

Sayang nastushark ama mami cels ga ikud, cpt smbuh nastushark,” tulis @eka_dewiyulia.

Yah gak ada Nastusha Get Well verry soon,” sahut ms_caroline

glenn2

Meski Chelse tidak dapat menghadiri acara penting tersebut, Glenn tetap memberikan kabar terbaru acara pembukaan toko oleh-olehnya tersebut melalui instastory miliknya. Glenn yang menghadiri acara pembukaan tanpa istri dan anaknyapun juga tetap semangat dan dengan telaten ikut terjun melayani pembeli.

Baca Juga ...   Unggah Video Ke Instagram, Putri Chelsea Olivia Banjir Pujian

Tak hanya melayani pembeli, Glenn juga nampak antusias melayani permintaan selfie dari pelanggan pertamanya tersebut. Sebagai salah satu bentuk apresiasi Glenn terhadap pelanggannya, ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Our very first customers to try @rasalokalindonesia. Thank you for coming!,” tulis Glenn.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.