Seleb

Meski Istri Belum Bisa Berpuasa Karena Baru Melahirkan, Teuku Wisnu Tetap Bahagia dan Bersyukur

 

Terasa ada yang berbeda di bulan ramadhan kali ini bagi pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Pasalnya, anak ketiga mereka berjenis kelamin perempuan baru saja lahir pada 17 April 2018 lalu. Dengan demikian, puasa kali ini anggota keluarga Teuku Wisnu bertambah.

Bertambhanya anggota keluarga ini disambut bahagia dan penuh rasa syukur oleh Teuku Wisnu di ramadhan kali ini. Tak dipungkiri bahwa sang istri memang belum bisa berpuasa lantaran menyusuhi, namun itu tidak mengurangi kebahagiaannya.

Senang, bahagia ya. Shireen paling nggak bisa puasa dulu ya. Karena kan nyusuin. Tapi pasti bahagialah nambah anak satu lagi,” kata Wisnu di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (26/05/2018).

Baca Juga ...   Innalillahi, Kakak Shireen dan Zaskia Sungkar Meninggal Dunia

Teuku Wisnu mengaku bahwa anak ketiganya sempat mengalami beberapa masalah karena dalam fase penyesuaian. Namun masalah tersebut masih bisa diatasi olehnya dengan sang istri. Putri cantik yang diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Al-Fatih itu sempat gumoh namun perkembangannya tergolong baik.

Perkembangannya alhamdulillah memang kan pertama kali ada muntah yah gumoh katanya ada alergi, tapi sampai saat ini aman-aman aja,” lanjutnya.

Meski diakuinya jika Shireen Sungkar yang lebih capek, namun ia mengaku bahwa turut membantu menjaga anaknya demi meringankan beban sang istri. Yang paling sering dilakuka oleh Wisnu adalah mengajak main anak pertama dan kedua sementara Shireen mengurus anak ketiga mereka.

Baca Juga ...   Bahagia Dan Bersyukur, Seperti Inilah Cerita Teuku Wisnu Atas Kehadiran Anak Ketiganya

Yang capek shireen sebenarnya. Cuma kita bagi-bagi aja. Saya kan nggak bantu banyak. Paling ya main sama anak pertama dan kedua,”  kata Wisnu mengakhiri.

Sebelumnya, pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menikah pada tahun 2013 dan hingga kini sudah dikaruniai tiga orang anak. Anak pertama bernama Teuku Adam Al Fatih berjenis kelamin laki-laki, anak kedua bernama Cut Hawwa Medina Al Fatih berjenis kelamin perempuan, dan yang ketiga adalah Cut Shafiyyah Al Fatih berjenis kelamin perempuan.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Hobinya Dihina, Audi Marissa Gemas Hingga Laporkan Haters Ke Pihak Yang Berwenang

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.