Film, TV & Musik

Sang Ibunda Jadi Inspirasi Di Lagu Terbarunya, Seperti Inilah Cerita Raisa

Nama musisi muda dan ternama, Raisa memang sudah tidak bisa diragukan lagi bakat bernyanyinya. Pasalnya sudah begitu banyak lagu yang berhasil dinyanyikannya. Bahkan penyanyi cantik ini juga sering melakukan duet bersama musisi-musisi ternama lainnya. Sebut saja Isyana Saraswati.

Dan seakan tidak ingin berhenti untuk terus berkarya, Raisa pun belum lama ini mengeluarkan sebuah single baru berjudul ‘Lagu Untukmu’. Dimana lagu tersebut merupakan sebuah lagu yang khusus dipersembahkan untuk sang ibundanya bernama Ria Mariaty.

Hal tersebut belum lama ini diungkapkan oleh sang suami dari Raisa yaitu Hamish Daud lewat sebuah postingan Insta Storiesnya. Dengan menggunakan bahasa Inggris, Hamish pun menuliskan kalimat tersebut.

Baca Juga ...   Begini Penampakan Raisa - Hamish Daud dan Anak Mereka Yang Baru Lahir

My Wife has a beautiful relationship with her mother & this latest single was inspired by their connection,” Tutur sang suami dari musisi cantik Raisa tersebut.

Lebih lanjut Raisa juga mengatakan bahwa waktu yang digunakannya untuk menciptakan lagu terbarunya tersebut tidak begitu lama. Begitu pula dalam hal perilisannya.

Lagu yang tidak direncanakan, datangnya tiba-tiba, dan ingin buru-buru dirilis. Gak sabar semua YourRaisa dengerin lagu ini,” Tutur sang istri dari Hamish Daud tersebut.

Dimana Raisa sendiri saat ini tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan rumah tangganya dalam mengurusi segala keperluan sang suami. Pasalnya Raisa dan sang suami telah sepakat untuk tidak menggunakan seorang asisten rumah tangga untuk mengurusi keperluan rumah tangganya.

Baca Juga ...   Tak Perlu Bangun Chemistry Dengan D.O, Kim Seon Ho : Sudah Dekat Sejak Awal Ketemu

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.