Seleb

Bulan Ramadhan Kali Ini Dude Herlino Lebih Banyak Waktu dengan Keluarga

 

Kebahagiaan sedang menyelimuti hati artis tampan Dude Herlino di bulan ramdhan kali ini. Pasalnya, ramadhan kali ini anggota keluarga kecilnya bertambah dengan kelaihan putra keduanya yang bernama Malik. Tak hanya itu saja, pada ramadhan kali ini kebahagiannya semakin bertambah karena syuting yang ia jalani telah rampung tepat sebelum ramadhan tiba.

Tentu saja dengan demikian, Dude memiliki waktu lebih banyak untuk bersama istrinya, Alyssa Soebandono dan kedua anaknya, Rendra dan Malik. Hal ini berbeda sekali dengan ramadhan tahun lalu yang ia menghabiskan waktu lebih banyak di lokasi syuting.

Tahun ini yang bikin istimewa karena anak kedua sudah lahir, Malik sudah lahir. Jadi tahun ini lebih rame di rumah dan lebih rame waktu berbuka. Dan waktu sahur anak-anak ikut. Paling itu sih. Kalau tahun lalu kan anak masih satu. Kemudian syuting setiap hari. Kalau sekarang waktu lebih banyak,” tutur Dude di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga ...   Luna Maya Dan Reino Barack Nikah? Ini Penuturan Uya Kuya          

Bagi seorang suami dan sekaligus bapak dari dua anak, memiliki banyak waktu untuk keluarga kecilnya merupakan keinginannya sejak dari dulu.

Untuk rencana berlebaran, baik Dude maupun Ica, sapaan istri Dude Herlino tidak merencakan mudik. Hal ini dikarenakan banyak anggota keluarganya bertempat tinggal di Jakarta saat ini. Setelah lebaran, pria 37 tahun ini baru ingin merencakan acara jalan-jalan bersama keluarga kecilnya.

Mudik nggak, karena keluarga kebanyakan di Jakarta. Kalau Ica kelaurganya tahun ini nggak kumpuldi luar kota. Setelah lebaran mungkin kita coba jalan-jalan. Dan yang paling penting bukan beli bajunya, tapi bagaimana menyelesaikan Ramadan ini di Idul Fitri benar-benar kembali fitrah,” tandas Dude.

Baca Juga ...   Wajah Dewi Perssik Jadi Sorotan Saat Diberi Kejutan Ultah Oleh Suami dan Anak

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.