Asia

Ingin Naikkan Berat Badan, Sandara Park Eks-2NE1 Sering Konsumsi Mie Instan

 

Sandra Park merupakan mantan personil 2NE1 yang lebih dikenal dengan nama Dara. Dara dikenal dan sering diingat oleh penggemar dengan tubuhnya yang mungil. Artis satu ini sebelum debut di Korea Selatan pernah menjadi artis di Filipina dan menetap di negara tersebut.

Karena kecantikannya, personel 2NE1 yang memiliki julukan ‘krung-krung’ ini sering dilirik oleh merk-merk fashion untuk menjadi model.

Dilansir dari Never, Minggu (27/05/2018), Sandara Park mengungkapkan sebuah keinginan yang kuat dalam dirinya. Acara talk show yang tayang di stasiun televisi tvN menampilkan wawancara antara Sandara Park dengan pembawa acara. Sandara Park dengan jelas mengungkapkan keinginannya yang ingin menambah berat  badan. Karena saking susahnya menaikkan berat badannya, Sandara Park mengaku sampai stres karena berat badannya tak kunjung naik.

Baca Juga ...   Waow, Ini Tanggapan Chanyeol EXO Saat Dirinya Dianggap Sebagai "Happy Virus"? EXO-L Wajib Baca

Aku ingin menaikkan berat badanku. Tampaknya itu sulit sekali aku lakukan,” keluh Sandara Park.

Target yang ingin dicapai adalah berat badan 42 atau 43 kilogram, yang mana berat badannya saat ini adalah 39 kilogram. Hanya menaikkan berat badan 3-4 kilogram saja sangat sulit bagi Sandara Park.

Hal yang membuatnya semakin heran adalah dari semua member 2NE1, Sandara Park merupakan member yang paling suka makan dibandingkan dengan yang lain. Namun pada kenyataannya, ia tetap saja bertubuh kecil dan tak mengalami kenaikkan berat  badan.

Sandara Park mengaku menyukai makanan cepat saji dan mie instan. Padahal, kebanyakan wanita menghindari jenis makanan ini karena takut membuat gemuk dan dinilai tidak sehat. Namun tidak demikian halnya bagi Sandara Park.

Baca Juga ...   Setelah Menyelenggarakan Pernikahan, Berikut Rencana Vicky Shu Kedepan

Godaan paling berat dalam hidupnya adalah mengkonsumsi mie instan diwaktu musim dingiin. Ia ingin menaikkan berat badan dengan banyak mengkonsumsi mie instan namun hingga kini belum juga berhasil.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.