Seleb

Bahagia Dan Bersyukur, Seperti Inilah Cerita Teuku Wisnu Atas Kehadiran Anak Ketiganya

Sempat diterpa kabar poligami, pasangan suami istri Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar seakan tidak pernah menggubrisnya. Bahkan sampai sekarang pasangan selebriti yang satu ini malah semakin lengket dan semakin harmonis saja.

Apalagi semenjak kedatangan sang buah hatinya yang ketiga bernama Cut Shafiyyah Mecca Al-Fatih yang baru saja dilahirkannya pada bulan April lalu seakan menambah kebahagiaan Shireen dan Wisnu. Hal tersebut pun juga diungkapkan oleh Wisnu baru-baru ini saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Senang, bahagia ya atas kehadiran anak ketiga ini. Yang pasti bahagialah nambah anak satu lagi,” Tutur sang suami Shireen tersebut.

Lebih lanjut sang aktor tampan ini juga mengatakan jika sang istri untuk saat ini belum bisa puasa karena harus menyusui sang putri kecilnya.

Baca Juga ...   Ini Kata Shireen Sungkar, Soal Kabar Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran !

Shireen untuk sekarang nggak bisa puasa dulu ya. Karena kan harus nyusuin,” Lanjutnya lagi.

Tak sampai disitu saja, Wisnu juga sempat mengungkapkan jika semenjak anak ketiganya tersebut hadir di tengah-tengah kebahagian keluarganya tersebut, dirinya dan Shireen harus saling membagi waktu untuk mengurusi anak-anaknya.

Yang capek banget shireen sebenarnya. Cuma kita bagi-bagi aja ya ngurusi anak-anak semuanya. Saya kan nggak bantu banyak. Paling ya main sama anak pertama dan kedua gitu aja sih,” Tambah sang aktor tampan ini.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Teuku Wisnu Sempatkan Diri Ikut Reuni 212 di Monas

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.