Asia

Selama Ini G-Dragon Dianggap Member BIGBANG yang Paling Kaya, Namun Ternyata Ada yang Lebih Kaya

 

Pentolan BIGBANG, G-Dragon dikenal tak hanya handal dalam menyanyi namun memiliki segudang bakat lainnya yang begitu mencengangkan. Idola bernama asli Kwon Ji Young itu juga merupakan seorang pencipta lagu yang tak diragukan lagi keahlihannya.

Lagu-lagu yang dilahirkannya selalu mampu memikat hati penggemar dan berhasil menjadi juara di telinga pendengar. Misalnya saja lagu yang bertajuk ‘Fantastic Baby’ yang dinyanyikan oleh BIGBANG dan juga lagu ‘Ringga Lingga’ yang dinyanyikan secara solo oleh salah satu member BIGBANG, Taeyang.

Selain dua lagu hits itu, G-Dragon nyatanya mampu menciptakan 118 lagu lainnya yang telah terdaftar di lembaga hak cipta musik di Korea Selatan bernama Korea Music Copyright Association. Tak heran jika akhirnya ia kemudian mendapat banyak pundi-pundi uang dari hasil karyanya yang selalu hits dan memiliki jumlah yang tak sedikit.

Baca Juga ...   Beberapa Komentar Kocak Netter Tentang Bulu Ketek Cha Eunwoo, Asli Bikin Ngakak

Sumber kekayaan G-Dragon bukan hanya berasal dari lagu-lagunya namun ia juga aktif membangun bisnis sebagai pengusaha. Berbagai bisnis dilakoni olehnya mulai dari kafe hingga bisnis penginapan. Oleh karenanya, tak heran jika G-Dragon masuk dalam salah satu artis Korea Selatan yang memiliki penghasilan tertinggi. Bahkan, berkat kejeniusannya dalam bermusik, pada awal 2018 lalu ia berhasil membawa pulang uang yang nilainya fantastis, yaitu US$ 22 juta atau setara dengan 300 miliar.

Meski penghasilan G-Dragon selangit, namun kabar lain beredar jika member BIGBANG yang paling kaya bukanlah dia, melainkan Seungri. Dilansir berdasarkan KoreaPortal, Senin (28/05/2018), member paling muda di BIGBANG itu memiliki penghasilan fantastis yang lebih banyak jika dibandingkan dengan G-Dragon.

Baca Juga ...   Gara-Gara Hal Ini, Seungri Big Bang Banjir Hujatan Netter

Seperti G-Dragon, Seungri juga memiliki pendapatan dari berbagai usaha yang dilakoninya selain menjadi seorang idola. Beberapa usaha yang dilakoninya antara lain kafe, restoran, hingga penginapan. Tak hanya di Korea Selatan, kabarnya usaha milik Seungri ini telah merambah ke negara Jepang. Meski demikian, Seungri tak pernah secara terang-terangan mengatakan berapa jumlah kekayaan yang ia miliki di hadapan publik. Ia lebih tertutup soal pendapatan dan juga kekayaannya itu.

Baca Juga Yang Ini:


Baca Juga ...   Selamat! Akhirnya Taeyang dan Min Hyo Rin Telah Resmi Menikah
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.