Seleb

Begini Arti Nama yang Disematkan Untuk Anak Kedua Giring Nidji yang Berjenis Kelamin Laki-Laki

 

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Giring Nidji dan Cynthia Riza. Pasalnya, pada Senin (28/05/2018) kemarin, keduanya dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia tersebut kemudian dibagikan oleh Giring Nidji melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Terlihat sosok bayi mungil yang matanya masih terpejam dalam foto tersebut. Bersamaan dengan itu, Giring juga menyertakan nama dan sekaligus menjelaskan arti nama untuk bayi laki-lakinya itu.

Selamat datang kedunia anak lelakiku, Abraham Zhafir Ganesha,” tulisnya dalam kolom keterangan foto.

Selanjutnya, Giring melanjutkan tulisan di kolom keterangan foto tersebut dengan arti nama anak yang lahir di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta itu. Rupanya vokalis grup band Nidji itu terpikat dengan seorang tokoh bernama Abraham Lincoln yang berasal dari Amerika Serikat. Oleh karenanya, Giring menginginkan anaknya kelak mampu mencapai kesuksesan seperti apa yang dicapai oleh Abraham Lincoln dimasanya.

Baca Juga ...   Harga Kostum OOTD Ayu Ting Ting Sukses Bikin Syok

Ayahmu memberikan nama Abraham berdasarkan seorang Negarawan yang merubah sejarah Amerika Serikat bernama Abraham Lincoln. Bagaimana dibawa pimpinannya, AS berhasil memusnahkan perbudakan, memperjuangkan demokrasi kerakyatan dan juga persamaan hak asasi manusia,” Giring melanjutkan.

Sedangkan untuk nama tengahnya, Giring meminta sebuah nama kepada Quraish Shihab untuk anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki tersebut.

“Zhafir yang berarti PEMENANG akan selalu tersemat sebagai doa kami kedua orang tuamu. Semoga nanti di dalam segala niat dan kegiatan yang kamu jalankan, kamu akan selalu menjadi pemenang. Nama Zhafir disematkan oleh Bapak Mohammad Quraish Shihab kepada dirimu setelah aku meminta kepada beliau untuk menamai dirimu,” tambah Giring.

Baca Juga ...   Disebut Pelakor dan Disindir April Jasmine, Wanita yang Video Call Dengan Ustad Solmed Minta Maaf

Nama akhir dari anak keduanya itu merupakan namanya sendiri yang diberikan oleh ayahandanya kepada sang cucu.

Ganesha adalah nama ayahmu yang disematkan oleh eyang kakungmu. Semoga nama ini juga akan memberikan kamu kebijaksanaan serta wawasan yang tanpa hujung,” tulis Giring NIdji mengakhiri keterangan dalam foto yang diunggahnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.