Asia

Pendiri Grup Musik Debu Meninggal Dunia, Iwa K Turut Berduka Cita

Sebuah berita duka kali ini datang dari grup music Debu. Pendiri grup music Debu, Syekh Fattah, baru-baru ini dikabarkan telah berpulang ke pangkuan ilahi. Sebagai seorang yang kenal baik dengan Syekh Fattah, Rapper kenamaan Indonesia,  Iwa K menyampaikan ungkapan duka cita atas berpulangnya pendiri grup music Debu tersebut.

Melalui Instagram, Iwa K menuliskan ucapan belasungkawa yang sekaligus juga menjadi pemberitahuan kepada khalayak mengenai berita kepergian Syekh Fattah. SYelh Fattah dikenal sebagai guru dari para personel Debu.

“Inna lillaahi wa inna ilaihi rooji’uun. Telah berpulang ke rahmatullah Pendiri Grup DEBU, Guru Besar & Ayah kami Syekh Fattah tadi sore 10 Ramadhan 1439h di Depok. Sholat jenazah akan dilaksanakan 27 Mei 2018 jam 11:30 di basecamp DEBU, Komp. Palem Ganda Asri Limo, Blok A6B No.7, Meruyung Limo Depok. Selamat berpulang Shaykh Fattaah Semoga khusnul khotimahal Fatihah,” tulis Iwa K melalui akun Instagramnya.

Ucapan duka cita tersebut ternyata juga langsung dibalas oleh salah seorang personel Debu yang juga kenal baik dengan Iwa K. Seperti telah diketahui, Shaykh Ali Mustafa, yang juga personel Debu, dengan tabah membalas ucapan duka cita yang dikirimkan Iwa K terhadap mendiang gurunya.

“Turut berbahagia semua. Shaykh fattaah minta kita main musik dan berbahagia di makamnya. Dan juga dia minta jangan lupa setel lagu bob dylan :),” balas Shaykh Ali Mustafa melalui akun @shaykh_ali_mustafa.

Berdasarkan kabar yang beredar, almarhum Syekh Fattah rencananya akan dimakamkan di daerah Sukajaya, Cigudek, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Untuk diketahui, Syekh Fattah sendiri adalah pendiri Debu sekaligus guru tasawuf mereka. Grup music Debu memang dikenal sebagai grup music yang kerap muncul dengan lagu-lagu religi dengan alat music khas timur tengah. Kepergian Syekh Fattah tentunya menjadi kesedihan para pendengar setia music-musik debu dimana dalam setiap syair yang dinyanyikan terdapat nyawa sang guru yang kini telah berpulan.

Baca Juga ...   Sering Tampil Kompak, Ternyata Aurel Hermansyah Pernah Marah-Marah dengan Ashanty

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.