Asia

Deepika Padukone Ditawari Main Film dengan Biaya Fantastis Setelah Sukses di Padmavati

Industry perfilman Bollywood memang tidak pernah kekurangan karya-karya yang fenomenal. Salah satu film terseukses tahun ini adalah film yang yang diperankan oleh Deepika Padukone, Shahid Kapoor dan Ranveer Singh yang berjudul Padmavati. Meski sebelumnya sempat menuai kontroversi, tak lama setelah dirilis, Padmavati langsung masuk jajaran box office Bollywood.

Bahkan, Film Padmavati yang tayang 25 Januari 2018 lalu sempat membuat beberapa film lain mengganti tanggal penayangan. Hal tersebut terjadi karena film-film lain tersebut beranggapan akan kalah pamor dengan Padmavati yang memang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya.

Selain itu, keuntungan yang diraih oleh Padmavati pun sangat fantastis. Pada awal perilisannya, berdasarkan laporan dari Times of IndiaPadmavati meraih keuntungan sebesar 219 crore atau sekitar Rp 421 miliar. Padahal film tersebut belum sampai dua minggu dirilis. Angka itu disebut-sebut akan terus bertambah karena masih sangat banyak orang yang berminat untuk menonton film tersebut. Tidak berhenti sampai disitu, kesuksesan Padmavati ternyata juga berdampak kepada para pemainnya, tak terkecuali pemeran utama Deepika Padukone.

Baca Juga ...   Gara-gara Tiffany, Sooyoung dan Seohyun, Fans SNSD Terpecah

Berdasarkan laporan ZeeNews, Jumat (25/8/2018), Deepika Padukone saat ini sedang ditawari untuk bermain disebauh film terbaru. Menariknya, film yang akan dimainkan oleh Deepika Padukone tersebut dikabarkan akan menelan biaya yang sangat luar biasa. Sebuah laporan menyebutkan, film ini diperkirakan menghabiskan 300 crore dalam hitungan bilangan rupee, atau sekitar Rp 622 miliar.

Dalam film tersebut, Deepika Padukone kabarnya akan berperan sebagai sebagai pahlawan super. Namun, bagaimana jalan cerita dalam film tersebut masih belum diketahui detilnya. Sebuah media mengatakan bahwa film tersebut akan segera memulai proyeknya dalam waktu dekat ini. Film tersebut kabarnya akan ditayangkan pada tahun 2019 mendatang.

Kabar lain mengatakan, Deepika Padukone saat ini sangat berhati-hati dalam memilih film yang akan diperankannya setelah Padmavati. Bukan tanpa alasan, Deepika sempat mengalami permasalahan yang sangat serius karena ada sejumlah pihak yang tidak terima dia memerankan Padmavati.

Baca Juga ...   Terungkap, Seperti Inilah Kronologi Sebelum Insiden Pertengkaran Goo Hara Dan Kekasih Terjadi

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.