Life

Keseruan Saat Masa PDKT Yang Bikin Senyum-Senyum Geli

Anda yang sedang dimabuk asmara dengan pasangan anda, sayang juga dengan hubungan yang sedang anda lalui sekarang ini sebaiknya menjalankan sesuatu supaya hubungan anda tambah awet. Perbanyaklah jalinan komunikasi, kurangi pertengkaran yang tak penting-penting banget untuk mengawalinya. Carilah situasi yang fresh, membuat topik obrolan yang seru supaya hubungan anda selalu terlihat bahagia. Anda bisa memulai dengan menceritakan kenangan kalian pada saat permulaan pacaran.

Mungkin si doi sedikit lupa, namun tidak apa kan sambil saling mengingatkan. Tak hanya itu dapat juga menyinggung sedikit rasa kecewa anda mengenai perubahan sikap pasangan anda, namun dengan cara yang manis serta mengundang ketawa ketiwi bersama. Tentunya pasangan anda memiliki sikap berbeda saat ini serta di saat PDKT dahulu, ini harus anda pertanyakan. Yang pasti pertanyaan anda hanyalah sebatas bercanda dengan tidak harus menuntutnya untuk melakukan perubahan sikap lagi. Ya… syukur-syukur jika si doi mau berubah.

Baca Juga ...   Situasi Yang Tenang Dan Hening Bisa Meningkatkan Memori Daya Ingat

1

  1. Alasannya ada-ada saja, dari yang menanyakan tugas hingga sindir-sindiran lucu yang ada pada postingan media sosial

Pada awal kenalan pokoknya semua hal dibuat seakan – akan penting banget untuk ditanyakan. Dari nama, alamat hingga bertanya tentang tugas. Anda pernah kepikiran jika si dia bagaikan agen rahasia, hingga kelihatan banget tidak ada kerjaan mengerjakan tugas bertanya di tengah malam. Tak hanya itu, sebab telah agak kenal dia dengan pedenya membuat sindiran serta ngejek dalam postingan medsos.

  1. Sok-sokan mengajak dinner di luar, padahal tau banget jika dompetnya sedang menipis

Dulu ia itu masih sekolah, boro-boro memiliki uang penghasilan. Paham banget, jika si doi suka ngumpulin uang sakunya, akhir minggu ngajakin bermain serta makan bersama. Lucu banget sih, tak menyangka jika ia gitu banget. Namun saat nggak tidak ada niat tuh untuk nabung terus nikahin pacarnya. Entah, mungkin lupa bahkan memang disengaja!

Baca Juga ...   Cara Keliru Mendisiplinkan Sang Buah Hati

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.