Film, TV & Musik

Jelang Tamat, Netter Heboh Kritik Kematian Ra Mi Ran Hingga Alur Cerita ‘Miracle That We Met’

Sebuah serial drama yang dibintangi oleh Kai EXO cs bertajuk ‘Miracle That We Met’ sebentar lagi akan memasuki episode terakhir yaitu tamat. Namun meskipun serial drama ini akan segera tamat, tapi masih saja banyak  netter yang mengkritik berbagai karakter yang ditampilkan di serial drama tersebut.

Bahkan tidak sedikit netter yang mengatakan jika alur cerita dari ‘Miracle That We Met’ tersebut berantakan dan tidak karuan. Salah satunya yaitu sebuah adegan yang dilakoni oleh Jo Yeon Hwa (Ra Mi Ran) yang mendadak meninggal karena tertabrak oleh sebuah mobil saat sedang mengambil sebuah buah yang jatuh. Sontak setelah melihat adegan tersebut, tidak sedikit netter yang langsung memberikan kritikan pedasnya.

Baca Juga ...   Usia Lawan Main 16 Tahun Lebih Tua, Jinyoung Ngaku Gugup Lakukan Adegan Ciuman

Apa yang penulis naskah pikirkan tentang drama ini? Pekan lalu, sebuah senjata muncul entah di mana. Lalu ini, jika dipikirkan logis, sebuah tempat di mana banyak mobil menunggu di depan supermarket, bahkan meski mobil melaju kencang, seberapa kencang sampai membuat seseorang mati karena mengambil jeruk yang jatuh? Apa kamu menulis pemikiran ini di drama? Aku merasa kasihan pada para aktor yang menjadi bagian drama ini,” Tutur salah satu netter.

Penulis naskah Baek Mi Kyung seharusnya berhenti menulis naskah,” Tambah penuturan salah satu netter lagi.

Ini pertama kalinya dalam hidupku aku menonton drama yang sungguh aneh,” Lanjut netter lainnya.

Baca Juga ...   Ini Ternyata Yang Menginspirasi Shawn Mendes Saat Rilis Album Ketiga Lagu Terbarunya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.