Film, TV & Musik

Ucapkan Kalimat Tak Pantas Pada Hyejeong AOA Di ‘Running Man’, Lee Kwang Soo Banjir Kritikan Pedas

Baru-baru ini sebuah program ‘Running Man’ tengah menjadi sorotan awak media dan juga netter luas. Hal tersebut bermula saat salah satu member ‘Running Man’ melontarkan sebuah kalimat tak pantas pada bintang tamu ‘Running Man’ yaitu Hyejeong AOA.

Dimana pada episode terbaru di hari Minggu (27/5) lalu, Lee Kwang Soo terlihat mengatai Hyejeong dengan kalimat ‘gold digger’ (mata duitan) dan ‘vixen’ (cewek simpanan). Sontak setelah mendengar kalimat tersebut, tidak sedikit penonton program tersebut langsung memberikan kritikan pedasnya kepada Lee Kwang Soo atas perkataannya yang tidak sopan tersebut.

Saat menonton dengan keluargaku, semua orang kaget mendengar dia bilang ‘gold digger‘ dan ‘vixen‘. Sepertinya itu hanya panggilan akrab tapi aku melihat artikel diterbitkan. ‘Running Man’ ditonton usia 12 tahun ke atas, aku memintanya untuk lebih berhati-hati dengan ucapannya. Apa pendapatnya soal wanita sampai dia bisa bilang kata-kata itu ada idol cewek?,” Tutur salah satu netter yang geram tersebut.

Baca Juga ...   Bintangi Drama ‘100 Days My Prince’, Kang Young Seok Ungkap Kesulitan Hingga Chemistry Dengan D.O EXO

Sebenarnya ada dasar candaan untuk tayangan rating 12, ada tindakan yang membuat kamu dipanggil ‘gold digger‘ atau ‘vixen‘. Tapi apa yang sebenarnya dia pikirkan saat kata itu keluar dengan normalnya. Di masa lalu, orang mungkin hanya melihat dan berpikir itu lucu karena mereka gak tahu apa-apa. Tapi waktu telah berubah, tolong sadar Lee Kwang Soo,” Lanjut komentar netter lainnya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.