Seleb

Dewi Persik Pingsan Di ‘Pesbukers’, Netter Heboh Bahas Gimick

Salah satu program variety show bertajuk ‘Pesbukers’ memang tidak pernah hilang dari sorotan awak media dan juga netter. Pasalnya program yang dibintangi oleh Ruben Onsu cs ini dinilai banyak menampilkan berbagai gimmick disetiap tayangannya. Tak terkecuali dengan episode yang baru-baru ini ditampilkan yaitu insiden jatuhnya salah satu penyanyi dangdut Dewi Persik saat tengah berjoget selfie Le Le Re.

Dimana saat melakukan joget tersebut, Depe tiba-tiba pingsan dan membuat para pemain yang lain bingung dan segera memboyongnya ke klinik kesehatan. Namun saat sang mantan istri Saipul Jamil tersebut menuju ke klinik, banyak netter yang jeli dan melihat tangan dari sang musisi cantik ini bergerak. Sontak setelah melihat hal tersebut, netter pun langsung memberikan komentar jika kejadian tersebut hanyalah gimmick.

Baca Juga ...   Suaminya Tak Seperti Raffi Ahmad, Ussy Sulistiawaty Merasa Bersyukur

Di menit 0.50 itu tangan mami DP gerak. settingan lg yaa pesbukers,” Tulis salah satu netter.

Akyu bingyung yg mana yg asli yg mana yg setingan. tapi ityu tangannya bergerak pas lewat pintu. eyke cyuriga cyint masa pingsan ga di iklanin,” Lanjut netter yang lain juga.

“Gimikkk sensasiii …. udah kebiasaan artis dipesbuker yang kayak gitu,” Sahut netter lain.

Tuu kbnykkan setingan ..biar pun beritanya bener pingsan.. ttp aja dikira setingan..,” Lanjut komentar netter yang lainnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Profil Arya Satria Claproth yang dituduh Selingkuh dengan Marshanda, ternyata Arya seorang Direktur

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.