Seleb

Dorce Gamalama Digosipkan Meninggal, Dunia Maya Ramai

Artis dan presenter Dorce Gamalama baru-baru ini kembali diterpa isyu tak sedap. Dalam sebuah media online pada hari Selasa (29/5/2018), Dorce dikabarkan telah meninggal dunia. Hal tersebut sontak membuat dunia maya menjadi ramai membicarakannya. Rumor ini bukan kali pertama terjadi. Beberapa tahun yang lalu, Dorce Gamalama juga sempat digosipkan meninggal dunia, bahkan beritanya jauh lebih heboh.

Ketika dihubungi langsung melalui telepon, Dorce langsung mengklarifikasi berita tersebut. Dia mengatakan berita tersebut hanya rumor karena ia masih berada dalam keadaan sehat. Sebagai umat Islam, dia juga mengaku masih menjalankan ibadah puasa hingga hari ini.

Bismilillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum warrahmatullahita’ala wa barakatuh. Untuk teman-teman infotainment, media, dan elektronika, dan juga apa pun. Saya Dorce Gamalamaalhamdulillah di Ramadan (hari ke) 14 ini saya masih diberikan kesehatan, masih hidup,” kata Dorce Gamalama.

Baca Juga ...   Terungkap, Inilah Beragam Fakta Menarik Tentang Ayu Ting Ting

Jadi kalau ada berita di luar saya meninggal, saya sakit, tidak benar. Alhamdulillah saya masih sehat,” sambung Dorce Gamalama.

Menariknya, Dorce sama sekali tidak menunjukkan ekspresi marah ketika tahu bahwa dirinya digosipkan meninggal. Dorce justru menanggapi berita tersebut dengan santai. Bahkan, ia justrumengaku senang karena kembali digosipkan meninggal untuk kesekian kalinya. Menurut Dorce, hal tersebut menunjukkan bahwa masih ada orang yang memikirkan dirinya. Hal tersebut terasa spesial baginya karena saat ini dia sudah tidak lagi beraktivitas di teleisi.

“Tapi saya alhamdulillah senang juga sih digosipin begitu karena dengan begitu orang ingat lagi sama saya walaupun saya enggak punya acara di televisi. Makasih semua yaI love you all,” kata Dorce Gamalama sambil tertawa.

Baca Juga ...   Dikabarkan Mengandung Sang Buah Hati Dari Pernikahan Keduanya, Ini Janji Kalina Oktarani Kepada Azka Corbuzier

Dorce memang memutuskan untuk tidak lagi beraktivitas di panggung hiburan dalam beberapa tahun belakangan. Tidak diketahui jelas apa yang menjadi motifnya mundur dari panggung hiburan. Namun kini dengan aktivitas barunya diluar panggung hiburan, dia banyak berkegiatan di masyarakat. Dia banyak berbaur dengan masyarakat kelas bawah yang hidup untuk memberikan motivasi dan kegiatan lainnya.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.