Asia

Dianggap Rendahkan Acara TV, Aktor Asal India Diusir Netizen

Dunia hiburan tahan air diramaikan dengan beberapa aktris dari India, salah satunya adalah Shaheer Shiekh. Shaheer mulai dikenali masyarakat setelah membintangi serial drama India berjudul Mahabarata. Nama Shaheer semakin melambiung ketika ia memutuskan untuk berkarier di Indonesia. Selain itu, SHaheer juga sempat dikabarkan dekat dengan salah satu penyanyi dangdut Indonesia, Ayu Ting Ting.

Setelah berkarier di Indonesia, SHaheer mulai banyak emndapat tawaran bermain di berbagai acara dan sinstron. Namun, belekangan kabarnya netizen agak marah dengan sikap Shaher yang dianggap merendahkan sebauh acara televise.Shaheer mengunggah sebuah foto melalui akun Instagramnya. Dalam foto tersebut terlihat dia sedang berpose bersama teman-temannya di sebuah acara stasiun TV.

Baca Juga ...   Gengsi Minta Maaf Ke Depe, Jawaban Oki Setiana Dewi Ini Sukses Bikin Meldi Bungkam

Namun bukan foto tersebut yang membuat netizen bereaksi cukup keras kepada Shaheer, melainkan ungkapnnya dalam acara tersebut. Shaheer mengeluarkan pernyataan yang dinilai merendahkan acara televise yang dikunjunginya tersebut. Netizenpun sontak bereaksi atas pernyataannya tersebut.

Bekerja larut malam, menari seperti orang gila dan mengolok-olok setiap lelucon bodoh #goodFun #madMe #shaheerSheikh,” tulis Shaheer  dalam bahasa Inggris sebagai keterangan foto.

Tidak diketahui jelas apa alasan Shaheer mengeluarakn pernyataan tersebut. Namun akhirnya tak sedikit warganet yang kesal dengan pernyataan Shaheer Sheikh itu. Bahkan ada yang tak segan untuk mengusirnya dari Indonesia melalui kolom komentar.

Shaheer kok jdi kayak gini sii?? Kalo kamo gak suka kerja di indonesia,ya udh gaush perpanjng lagi kontraknya dan balik sono ke india..gasadar apa nyindir tv yg udh naikin status dan nama kamu…heran lama lama sama tingkah kamu shaheer..,” tulis akun @roziah_azzahra26 dalam kolom komentar

Baca Juga ...   Meski Sering Absen, Arie Untung Tetap Ajak Roger Danuarta Ikut Pengajian

Si shaheerr balik aj sono luh ke asal elu…g bisa brterima ksh,sm aj lu ngehina tv yg udh ngebesarin nm elu.untung aj ayy g jadian sm elu shaheerr.dari dl jg g suka sm si shaheerr.husss husss hussss pergi jauhh jauhhh lu shaheerr,” sambung akun @nurmayatiwiwin.

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.