Seleb

Giring Nidji Berencana Operasi Vasektomi Usai Lebaran Agar Tidak Tambah Anak

Baru-baru ini Giring Nidji dan Cynthia Riza dikaruniani seorang anak laki-laki. Anak laki-laki tersebut diberi nama Abraham Zhafir Ganesha oleh Giring. Namun, kehadiran Abraham tampaknya akan menjadi penambahan anggota keluarga mereka yang terakhir. Pasca kelahiran Abraham, Giring dan Cynthia berencana untuk tidak lagi menambah momongan.

Berdasarkan penjelasan Giring, langkah tersebut meraka ambil setelah mengalami pertimbangan yang panjang dan matang. Sebagai orangtua, Giring dan Cynthia Riza tak mau anak-anaknya tak kebagian kasih sayang dari mereka. Oleh karena itu, tidak menambah anak adalah salah satu cara yang dianggap tepat untuk membagi perhatian dan kasih sayang.

“Saya sih percaya, banyak anak, banyak rezeki. Tapi kan setiap anak butuh kasih sayang. Takutnya kalau terlalu banyak anak, jadinya malah enggak merata kasih sayangnya,” kata Giring Nidji saat jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018).

Baca Juga ...   Saat Memutuskan Untuk Berhijab, Ini Hal Yang Paling Ditakutkan Oleh Tika Ramlan, Tapi Makin Cantik Aja

Untuk menindaklanjuti hal tersebut, Giring berencana untuk melakukan proses vasektomi. Vasektomi adalah tindakan medis yang dilakukan untuk menghambat laju sperma pada alat reproduksinya.

“Saya juga sudah komitmen habis ini sudah tutup pabrik, sayanya mau divasektomi, disteril. Jadi persiapaannya itu,” kata Giring Nidji.

Giring sengaja mengambil langkah tersebut karena mengaku tidak tega jika harus melihat Istrinya yang harus disterilkan demi keamanan. Tindakan tersebut dilakukannya adalah semata-mata untuk menghargai istrinya sebagai perempuan.

“Sekarang Cynthia juga masih sakit kan, pengecilan rahim. Masak saya harus egois? Saya dapatnya enak semua. Cuma kalau dia, haduh jangan deh. Mendingan gantian saya yang disteril,” kata Giring Nidji.

Baca Juga ...   Berstatus Sebagai Pengantin Baru, Jeje Govinda Semangat Jalani Puasa

“Masak saya cuma di-klik sedikit saja enggak mau. Dia saja sampai teriak-teriak berjam-jam lho. Tiga hari mules-mules. Masak saya cuma beberapa jam doang enggak mau,” sambung Giring Nidji.

Selain itu, keputusan Giring Nidji untuk melakukan proses vasektomi sepertinya sudah sangat mantab. Rencananya, proses itu akan dilakukan dalam waktu dekat, setidaknya setelah perayaan Idul Fitri tiba.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.