Seleb

Jarang Terlihat Di TV, Ini Alasan RAN Lebih Suka Tampil Di Pensi Daripada Tampil Di Acara TV

Salah satu grup vocal beranggotakan tiga orang ini, RAN, kini kembali terdengar namanya di layar televise. Yang mana setelah beberapa waktu terakhir namanya sudah jarang sekali muncul dalam acara music televisi.

Walaupun demikian, RAN kembali membuat bangga industry music Indonesia, yang mana setelah lama tidak muncul di acara televise, RAN kembali menyuguhkan lagu barunya dengan judul ‘Mager’. Dan ternyata pengakuan dari salah satu personil, mereka sedang di sibukkan dengan jadwal manggung off air yang sangat padat.

ran

 

Mereka juga mengaku lebih sering tampil manggung dalam acara-acara seperti pentas seni di sekolah-sekolah. RAN cs ini juga mengaku bahwa grup vocal mereka memiliki alasan tersendiri kenapa memilih lebih banyak tampil di acara pentas seni di bandingkan tampil di acara televise.

Baca Juga ...   Ubah Lirik Lagunya Ke Bahasa Jepang, RAN Mengaku Alami Kesulitan. Kira-Kira Lirik Lagu Apa Ya..? Dan Kesulitannya Dimana Ya…? Yuks.. Intip Penuturannya…!

 

“Pensilah, kalau pensi main live. Kalau di acara TV itu nggak live kadang terus songlistnya nggak sebanyak di pensi,” ungkap RAN dalam kesempatan tersebut.

“Biasanya di bagi rata porsinya, dari album pertama ke album baru. Kita juga masukin lagu terbaru kita ‘Mager’ judulnya,” lanjut salah satu personil grup vocal tersebut, Nino.

Mereka memang jarang sekali sekarang terlihat dalam acara music televisi. Walaupun demikian, RAN juga menegaskan jika tampil di acara pensi dan di acara televise tidak jauh berbeda.

“Sama aja cuma assignment-nya beda. Ran itu deket sama pensi, jadi biasanya kita lebih semangat buat tampil di pensi karena besar di sini,” ungkap kembali Nino.

Baca Juga ...   Sempat Cegah Lepas Hijab, Uya Kuya Tetap Hormati Keputusan Nikita Mirzani

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.