Film, TV & Musik

Isyana Sarasvati Ungkap Cerita Menarik Soal Kolaborasinya Dengan Afgan Dan Rendy Pandugo

Belum lama ini para musisi-musisi ternama dan muda yaitu Isyana Sarasvati, Afgan dan juga Rendy Pandugo telah sukses menghadirkan karya tebarunya untuk bisa dinikmati para pecinta musik tanah air. ‘Heaven’ merupakan judul lagu yang berhasil dijadikan kolaborasi antara tiga musisi ternama dan termuda tersebut.

Dan seakan tidak percaya dengan segala pertemuan hingga bisa sampai berkolaborasi bersama, sang musisi cantik itu pun tak segan-segan menceritakan pertemuan yang tidak direncanakan dan tidak sengaja tersebut. Lewat sebuah akun Instagram pribadinya, Isyana pun secara terbuka mengungkapkan ceritanya itu.

Siapa sangka? Bukan hanya pertemuan dan juga kolaborasi kita saja yang tidak direncanakan, tapi Bulan lahir kita secara tidak direncanakan pun ternyata sama! Waw what a fun fact about us yach,” Tutur sang pelantun ‘Keep Being You’ tersebut.

Memang bulan lahir dari ketiga musisi ini memiliki nama bulan yang sama. Bahkan tanggal kelahiran pun juga saling sambung-menyambung.

Wkwk, Dan lebih fun nya lagi nih factnya.. (siap2 dilempar tomat) tapi ini fun banget suer, aku tgl 2 Mei, Rendy 7 Mei.. Afgan?! Gabungan 2 dan 7 = 27! WAW! Kita hidup diantara angka yang sama. Dan ku yakin itu salah satu alasan kenapa kita dipertemukan di projek yang tak terduga ini, haha,” Tambah penuturan sang pelantun ‘Heaven’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


Baca Juga ...   Wow… Jelang Konser Di Borobudur, Mariah Carey Janji Bakal Ikuti Budaya Dan Tradisi Indonesia
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.