Seleb

Demi Alasan Kebugaran di Bulan Puasa, Raline Shah Konsumsi Ginseng

Raline Shah belakangan diketahui baru saja pulang dari Korea Selatan. Raline juga membawa oleh-oleh khas Korea, yaitu Gingseng yang diberi oleh temannya yang  tinggal disana. Pemain film Surga Yang Tak Dirindukan itu pun merasa bersyukur karena dirinya bisa mengkonsumsi Gingsing untuk mendukung staminanya dalam menjalani ibadah puasa.

“Ramadan ini saya mulai minum ginseng. Karena saya lemas sekali, dan teman-teman saya di Korea pun membawakan ginseng untuk dikonsumsi pada Ramadan,” kata Raline Shah di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018).

Berdasarkan keterangannya, Raline biasa mengkonsumsi Gingsing dua kali sehari, yaitu pada saat sahur dan berbuka puasa. Bagi Raline shah, mengkonsumsi suplemen merupakan sesuatu yang sangat penting selama puasa. Namun, menurut Raline Shah menjaga asupan makanan juga jauh lebih penting.

Baca Juga ...   Putri Sulung Nia Ramadhani Yang Menarik Perhatian Warganet

“Menurut aku, semua suplemen itu penting tapi lebih penting lagi makanan yang kita konsumsi. Makanan sehat itu lebih baik dari ginseng ataupun vitamin,” kata Raline Shah.

Memang sudah menjadi rahasia umum bahwa Raline memang mempunyai banyak teman di Korea Selatan. Salah satu teman dekat Raline Shah adalah Seungri yang tak lain merupakan anggota BIGBANG. Raline dan Seugiri juga diketahui telah beberapa kali menghabiskan waktu bersama dengan jalan-jalan.

Yang menarik adalah, meski saling berjauhan, Raline kerap mendapat kiriman dari rekannya tersebut. Salah satu kiriman yang sering didapatkan Raline adalah Gingseng. Dengan malu-malu, artis berdarah Medan itu mengatakan bahwa dirinya memng kerap mendapat kiriman dari rekannya.

Baca Juga ...   Tandatangani Kontrak Baru, Shandy Aulia Merasa Dijebak Produser

“Banyak teman saya. Ha-ha-ha. Bukanlah,” ujar Raline saat ditemui di Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018).

“Teman-teman Korea aku enggak di sini, tapi pada ngerti. Kalau puasa kan pasti lemas kurang kalori, jadi mereka pada ngasih ginseng. Sesuatu yang tidak bisa aku beli di sini karena kualitas ginsengnya,” ujar Raline.

Raline Shah juga mengatakan bahwa dirinya akan mengkonsumsi Gingseng kiriman tersebut untuk menjaga kebugaran selama menjalani puasa.

“Karena saya lemas sekali dan teman-teman saya di Korea mengirimkan ginseng untuk Ramadan. Untuk sahur sama untuk buka,” tandas Raline.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tanggapan Chelsea Olivia Mengenai Resepsi Pernikahan Kedua Laudya Cyntia Bella

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.