Seleb

Dewi Perssik dan Suami Kembali Rujuk, Pertengkarannya Dianggap Rekayasa

Rumah tangga Angga Wijayan dan artis sensasional Dewi Perssik baru-baru ini dikabarkan mengalami sedikit masalah. Dewi dan Suami dikabarkan sempat pisah rumah karena perceksokan dalam rumah tangga mereka. Namun, Angga Wijaya akhirnya berhasil meluluhkan kembali hati Depe setelah membujuk sang istri dengan rasa menyesal. Angga mengungkapkan penyesalannya tersebut di salah satu program talkshow televisi swasta.

“Aku tahu aku salah, aku minta maaf yah… Aku janji tidak akan terulang seperti itu lagi… Sekarang, bantu Aa untuk menjadi imam yang baik buat kamu. Untuk jadi pemimpin yang bijak buat kamu,” kata Angga kepada Dewi Perssik.

Namun, pasca acara tersebut reaksi dari netizen juga berkomentar macam-macam. Bahkan tak sedikit netizen yang mengatakan bahwa pertengkaran Depe dan suami hanya sebuah Gimmik atau rekayasa untuk menarik perhatian. Menanggapi hal tersebut, Depe dengan tegas mengatakan bahwa pertengkarannya bukan rekayasa. Dia mengakui mendengar percakapan sang suami dengan temannya dan langsung menutip akses komunikasi dengan sang suami.

Baca Juga ...   Kenang Masa Susah, Ruben Onsu Pernah Jadi OB Hingga Tukang Bersih Parkir

Sy memang menutup komunikasi ketika itu stlh tau chat suami sy dg laki2 PT Fitness yg memberikan wanita yg sblmnya becanda ttg perempuan dan sayur lodeh (istri) atau sayur2an yg lain atau wanita lain,” kata wanita yang akrab disapa Depe tersebut.

Depe mengaku t erseinggung karena ucapan suaminya yang mengatakan bahwa dirinya seperti sayur-sayuran.

Istri yang baik dan waras ga akan mau settingan berantem dan disamakan dengan sayur lodeh sedangkan wanita lain tumis kangkung atau sayur yg lain,” jelas Dewi Perssik.

Bahkan Dewi juga mengatakan bahwa ia tidak hanya memutuskan komunikasi dengan suaminya. Melainkan juga sudah pisah rumah selama hampir satu bulan.

Baca Juga ...   Unggah Foto Sedang Berendam di Islandia, Keterangan Foto Chicco Jerikho Bikin Ngilu

“Kita sudah hampir sebulan (tidak serumah),” kata Dewi Perssik saat hadir di salah satu program talkshow televisi swasta, Rabu (30/5/2018) kemarin.

Seandainyapun sy memaafkan suami sy… Sy bljr menjadi istri yg sabar dan layaknya wanita yg bljr bertakwa utk bs memaafkan. Tapi ingat jangan diulangi lagi… kesetiaan buat sy dalam setiap hubungan rumah tgg itu penting. @anggawijaya88,” kata Dewi.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.