Asia

Ternyata Ini yang Membuat Kang Daniel Wanna One Menjadikan Kim Sejeong Sebagai Panutannya

 

Acara Please Take Care of My Refigerator kali ini kedatangan empat tamu spesial, yaitu empat tamu dari mantan peserta Produce 101 season 1 dan 2. Dari boyband Wanna One mendatangkan personil Kang Daniel dan Ong Seong Wu sebagai perwakilan untuk acara tersebut. Sedangkan Kim Sejeong dan Kim Nayoung dihadirkan sebagai perwakilan Gugudan.

Obrolan yang terjadi selama cara berjalan sangat menarik dan renyah. Salah satu topik obrolan yang menarik adalah ketika pembawa acara, Kim Sung Joo memberikan sebuah pertanyaan kepada Kang Daniel tentang kebenaran bahwa dirinya mengidolakan Kim Sejeong.

Tak memungkiri, Kang Daniel membenarkan pertanyaan tersebut. Ia mengidolakan sosok Kim Sejeong ketika dirinya masih di Produce 101 Season 2.

Baca Juga ...   Pesan Manis dari Wanna One yang Telah Resmi Bubar Kepada Penggemar

“Itu benar. Ketika saya berada di Produce 101 Season 2, saya mengatakan “God Sejeong” kepada diri saya sendiri, tetapi hal itu disiarkan,“. Jawab Kang Daniel seperti yang dilansir dari Soompi, Rabu (30/05/2018).

Kim Sejeong menyandang julukan God Sejeong manakala dirinya masih aktif menjadi kontestan acara Produce 101 pada sesi pertama. God Sejeong disandang oleh Kim Sejeong karena di babak eliminasi Produce 101 sesi pertama ia berhasil merebut posisi peringkat pertama selama dua kali babak.

Kang Daniel memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya mengidolakan Kim Sejeong dan menjadikannya sebagai panutan. Dalam kesempatan yang sama, Kang Daniel kemudian membeberkan alasan mengapa dirinya mengidolakan Kim Sejeong. Alasan tersebut dilatarbelakangi karena Kan juga memiliki penulisan nama marga yang mirip dengan kata ‘God’ yang ditulis dalam aksara Hangul. Ia juga mengaku bahwa Kim Sejeong memiliki energy yang baik sehingga ia ingin menjadi seperti Kim Sejeong.

Baca Juga ...   Unggah Sebuah Video di Instagram, IU Bikin Netizen Bangga

Nama terakhirku itu Kang jadi aku ingin menjadi “God Daniel”. Dia (Kim Sejeong) memiliki energi yang cerah sehingga aku memilih dia sebagai panutanku,” ungkap Kang Daniel.

Selain membeberkan alasan mengapa ia menjadikan Kim Sejeong sebagai panutan, penampilan Kang Daniel dalam acara talkshow tersebut juga mendapat banyak pujian dari  Kim Sung Joo selaku pembawa acara. Sang MC mengatakan terimkasih karena Kang Daniel memberikan reaksi yang bagus selama berjalannya acara.

Kang Daniel, terima kasih. Setiap kita mengatakan sesuatu, kamu akan berkata ‘Oh!’. Terima kasih. Kamu tidak berhenti memberikan sound effect’,” puji pembawa acara kepada Kang Daniel.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Alia Bhatt Belum Ingin Puas Meski Film Raazi Sukses Raih Untung Besar


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.