Asia

Sungguh Mulia Cara Penggemar Merayakan Ulang Tahun Yoona ke-29

 

Yoona, salah satu member SNSD telah menggenapkan usianya ke 29 (usia Korea) pada hari Rabu (30/05/2018). Sebagai artis dengan banyak penggemar, tentu saja momen ulang tahun Yoona menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Penggemar tak sabar menunggu hari kelahiran Yoona ini dan ingin memberikan ucapan ulang tahun beramarai-ramai.

Berbagai cara dilakukan oleh penggemar Yoona untuk merayakan ulang tahunnya, mulai dari memberikan hadiah hingga memberikan ucapan selamat ulang tahun melalui akun Instagram pribadinya.

Selain cara-cara itu, rupanya penggemar setian Yoona memiliki cara tersendiri untuk merayakan ulang tahunnya. Bukan memberikan hadiah dan sekedar memberi ucapan, namun perayaan dengan cara yang mulia dan membuat haru bagi banyak orang. Perayaan ulang tahun Yoona tersebut dihadiahi dengan sebuah pembangunan gedung sekolah yang berada di Tiongkok.

Baca Juga ...   Mulai Membaik, Kim Wo Bin Liburan Bareng Lee Jong Suk ke Hawaii

Diwartakan oleh Allkpop, Rabu (30/05/2018), sekolah yang dalam masa pembangunan ini dibari nama ‘Yoona Lim Primary School of Hope’ yang berlokasi persisnya di Yunnan.

Saat ini, berdasarkan informasi yang diperoleh dari penggemar setia Yoona, mereka sedang menunggu upacara peresmian sekolah ‘Yoona Lim Primary School of Hope’. Acara pembukaan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada semester kedua di tahun 2018 ini.

Tak hanya itu saja, penggemar Yoona juga mengadakan pameran foto khusus untuk memperingati hari kelahiran sang idola mereka. Pameran yang berjudul ‘Yoon Way and Hope’ ini rencananya akan digelar pada bulan ini. Keuntungan dari kegiatan pameran ‘Yoon Way dan Hope’ rencananya akan disumbangkan sepenuhnya untuk sekolah ‘Yoona Lim Primary School of Hope’.

Baca Juga ...   Sukses Belajar Hingga Lulus Dari Bangku SMA, Mark NCT Malah Ingin Segera Lakukan Beberapa Hal Yang Dilakukan Orang Dewasa Ini

Lebih mengharukan lagi, pameran foto digelar bukan hanya di satu lokasi, melainkan di tiga lokasi berbeda, yaitu Shanghai, Beijing, dan Chengdu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.