Film, TV & Musik

Sempat Tuai Kritikan Pedas, Ending ‘Miracle That We Met’ Balik Dapat Pujian

Sebuah serial drama yang dibintangi oleh Kai EXO cs beberapa waktu terakhir sempat mendapatkan kritikan pedas dari para netter karena alur ceritanya yang dinilai tak masuk akal dan tidak sesuai dengan ekspektasi dari penonton. Hal tersebut bermula saat diputarnya sebuah adegan Jo Ye Hwa (Ra Mi Ran) yang tiba-tiba meninggal gara-gara tertabrak mobil.

Namun meskipun begitu banyak hujatan yang datang untuk memberikan kritikan dan juga cacian pada sang penulis cerita, ternyata rating dari ‘Miracle That We Met’ ini malah mencapai nilai 13,1 persen. Bahkan menjelang tamatnya serial drama, tidak sedikit netter yang memberikan pujian kepada para pemain dan juga pembuat cerita karena alur cerita diakhir yang sangat menarik.

Baca Juga ...   Ikut-Ikutan Nyinyir Perseteruan Widi Be3 Dengan Para Host ‘Brownis’, Olla Ramlan Malah Ditimpali Hujatan Pedas Dari Para Netter

Sejujurnya kupikir drama ini akan ditutup dengan hanya fokus pada satu Song Hyun Chul, aku tak suka fakta bahwa satu orang akan jadi tak bahagia jadi itulah mengapa aku benar-benar suka ending seperti ini,” Tutur salah satu netter yang memberikan penilaiannya.

Song Hyun Chul dan Sun Hye Jin yang berubah, itu indah. Ini adalah drama yang kontroversi tapi itu endingnya adalah pilihan terbaik,” Tambah komentar yang lainnya.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Aku menikmati nonton. Endingnya keren. Kemampuan akting Kim Myung Min yang terbaik,” Lanjut komentar netter lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Jelang Tamat, Netter Heboh Kritik Kematian Ra Mi Ran Hingga Alur Cerita ‘Miracle That We Met’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.