Seleb

Bantah Pertengkarannya Dengan Angga Wijaya Settingan, Inilah Penjelasan Dewi Persik

Kemelut rumah tangga sang penyanyi dangdut cantik, Dewi Persik dengan sang suami yang tak lain sang managernya sendiri yaitu Angga Wijaya, belum lama ini mereda setelah Angga bersedia meminta maaf kepada Depe secara live di TV. Bahkan lewat sebuah akun Instagram pribadinya, Depe pun sudah terlihat memperlihatkan kemesraannya lagi dengan sang suaminya.

Dipostingan tersebut sang bintang ‘Pesbukers’ ini terlihat dirangkul oleh sang suami. Dan seakan tidak ingin persepsi public semakin luas terkait dugaan setingan atas pertengkarannya dengan sang suami, Depe pun belum lama ini memberikan penjelasan lewat wawancaranya. Dengan kalimat yang panjang, Depe memberikan klarifikasinya.

Bagi mrk yg bilang settingan atau apalah, saya yakin laki2 manapun yg punya harga diri dan waras ga akan mau disuruh minta maaf dihadapan seluruh dunia, apalagi ketauan memang dirinya salah dan menyakiti hati istri dg melecehkannya dan hny mempertahankan rumah tggnya dg kata2 maaf secara live,” Tutur sang pendangdut cantik itu.

Baca Juga ...   Demi Kunjungi Augie Fantinus, Ruben Onsu Rela Batalkan Syuting

Tidak hanya itu saja, mantan istri Saipul Jamil ini pun kembali meneruskan perkataannya.

“Begitupun istri yang baik dan waras ga akan mau settingan berantem dan disamakan dengan sayur lodeh sedangkan wanita lain tumis kangkung atau sayur yg lain. Positif thingking… seandainyapun sy memaafkan suami sy… sy bljr menjadi istri yg sabar dan layaknya wanita yg bljr bertakwa utk bs memaafkan,” Tuturnya lebih lanjut lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Pasca Menikah Dengan Sang Manajer Pada September 2017 Lalu, Dewi Persik Mengaku Santai  Hingga Menunda Soal Momongan. Kok Bisa? Ini Alasannya….!

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.