Asia

Mengharukan, Begini Alasan Member SHINee Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

 

SHINee telah menjalani debut di dunia musik Korea Selatan selama sepuluh tahun lamanya. Lamanya mereka debut tentu saja telah melewati berbagai hal yang tak terlupakan sehingga menjadikan mereka banyak dikenal seperti sekarang.

Salah satu momen tak terlupakan dan sekaligus menyedihkan bagi boyband asuhan SM Entertainment ini adalah kehilangan salah satu member SHINee, Jonghyun. Jonghyun meninggal dunia pada Desember 2017 lalu akibat bunuh diri. Peristiwa tersebut tentu saja menggoreskan kesedihan yang amat dalam bagi Onew, Minho, Taemin dan Key. Meski demikian, hikmah lain akibat peristiwa itu menjadikan mereka lebih dekat dan bahkan sudah seperti keluarga.

Kami telah berbicara cukup sering belakangan ini, tetapi aku hanya ingin memberitahu mereka bahwa aku mencintai mereka. Aku selalu mencintai kalian,” kata Onew saat semua member SHINee menghadiri undangan di acara Radio Star, seperti dilansir dari media Soompi belum lama ini.

Baca Juga ...   Fans Ajukan 3 Pertanyaan Ketika Taemin SHINee Masuk Dalam Grup Chat Shawol

Kebersamaan mereka yang memang sudah terhitung sangat lama itu membuat mereka sudah saling mengenal satu sama lain. Tak heran jika masing-masing member SHINee sepakat jika mereka bukan lagi sekedar grup dalam satu nama SHINee, namun sudah menjadi keluarga. Kehilangan salah satu anggota mereka membuat member lain tak ingin terpisah satu sama lain.

Aku bersyukur kami telah memahami dan menghormati satu sama lain selama 10 tahun terakhir. Sekarang, kami adalah keluarga dan aku harap kami bisa terus seperti ini,” timpal Minho.

Dalam kesempatan yang sama, Key mengumumkan secara tersirat bahwa SHINee telah memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan agensi yang selama ini  menaungi mereka, SM Entertainment.

Baca Juga ...   Hengkang dari Grup, Kwangjin ‘N.Flying’ Tersandung Kasus Pelecehan Seksual?

Aku ingin melakukan apa yang ingin saya lakukan dan mengatakan ini tapi kami sebenarnya baru saja memperbarui kontrak kami, untuk waktu yang lebih panjang,” sebut Key memberi isyarat bahwa mereka memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Untuk mempertegas perkataan Key, salah seorang MC Radio Star kemudian melontarkan pertanyaan kepada semua member SHINee apakah mereka memperpanjang kontrak mereka. Dengan kompak, semua member SHINee menganggukkan kepala sembari menjawab bahwa mereka memang melakukannya.

Ya, kami sudah melakukannya.” kata Key dengan tegas dan jelas.

Semua member tak mengakui adanya alasan tertentu mengapa mereka memutuskan untuk memperpanjang kontrak. Hanya saja Minho mengaku ingin bersama dengan semua member SHINee dan menua bersama-sama.

Baca Juga ...   Minho SHINee Alami Kecelakaan Saat Syuting dan Dilarikan Ke Rumah Sakit

Bersama selama masa remaja, usia 20 dan bahkan 30 tahun,” aku Minho.

Senada dengan apa yang diungkap oleh Minho, Taemin ingin SHINee selalu kompak dan selamanya tidak mengalami perubahan dalam kebersamaan mereka.

Selama kita kuat, tidak peduli apa yang orang lain katakan atau tidak peduli apa yang terjadi, aku hanya berharap segala sesuatunya baik di antara kita,” Taemin menambahkan.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.