Relationship

Cara Ampuh Dalam Menghadapi Pacar Yang Super Cuek Ketika Bulan Puasa

Memiliki pasangan yang sangat cueknya luar biasa ini memang menjadi sebuah tantangan bagi kita. Apalagi sekarang ini anda tengah menjalankan ibadah puasa. Anda haruslah pandai-pandai dalam mengatur rasa sabar serta emosi pastinya. Akan tetapi yang namanya pacar cuek, ada aja kelakuannya yang membuat anda hampir membatalkan puasamu. Salah satunya yakni mengenai pesan yang seringnya hanya ia baca saja maupun bahkan tidak ada tanggapan hingga berhari-hari.

Untuk anda yang sedang menjalani hubungan bersama sang pacar tipe satu ini, Yuk kita merapat bersama! Kami ada beberapa cara jitu dalam hadapi pacar cuek agar ibadah puasa anda tetap terjaga dari yang namanya emosi. Sayang kan jika pada bulan suci ini hari-harimu cuma akan terisi dengan marah-marah serta emosi saja?

Baca Juga ...   Trik Dahsyat Agar Hubungan Anda Selalu Berjalan Romantis

1

  1. Janganlah menanyakan kabarnya jika hari masih siang. Ketimbang kesabaran anda akan habis sementara pesan belum juga ada balasannya

Tanya mengenai kabar dengan pacar tipe ini memang membuat anda akan makan hati. Tidak jarang, awal perselisihan kalian bermula dari hal yang sepele tersebut. Jadi cara pertama agar puasa anda terhindar dari marah yakni dengan tidak menanyakan kabar dari pagi sampai dengan menjelang saat berbuka. Tahan dahulu keinginan anda untuk mengirimi dia pesan maupun menelpon langsung jika hari masih siang. Baru usai kita berbuka maupun ketika pulang tarawih, anda dapat memulai mengiriminya pesan. Ketimbang pahala puasanya hilang sebab anda marah-marah kan lebih baik menahan sejenak keinginan anda tersebut.

  1. Jika masih belum juga ada balasan, anggap aja dirinya memang betul-betul tengah sibuk. Berpikir positif agar puasamu semakin tenang
Baca Juga ...   Beberapa Hal Yang Sulit Dilupakan Ketika Sedang Putus Cinta

Saat anda menanyakan kabarnya namun tak kunjung ada tanda-tanda balasannya, alangkah baiknya jika anda tarik napas dalam-dalam lantas hempaskan perlahan-lahan. Anda mesti menanamkan penilaian jika semua itu bakalan baik-baik aja. Anggap saja jika belum dibalasnya pesanmu sebab memang dirinya sedang tenggelam dalam pekerjaannya yang membuat ia tak sempat membalas pesan anda.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.