Relationship

Sudah Lama Pacaran Tapi Belum Juga Dilamar, Apa Kira-Kira Sebabnya?

Banyak orang mengatakan bahwa serius ataupun tidaknya dalam menjalani suatu hubungan bisa dipastikan dengan lamaran. Akan tetapi gimanakah apabila sampai saat ini dia belum juga melamar anda, padahal hubungan kalian telah bertahun-tahun lamanya? Masihkah anda merasa ragu, padahal jauh di dalam lubuk hati pasangan anda ia sangat menyayangimu?

Dilamar maupun belum memang dapat jadi salah satu parameter keseriusan hubungan. Akan tetapi, untuk beberapa cowok, melamar seorang yang sangat disayang tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Harus ada beberapa hal yang mesti dipersiapkan secara matang-matang, bahkan diperjuangkan hingga titik darah penghabisan. Sebelum menilai bahwa cowokmu tidak serius dalam menjalani hubungan ini, mungkin anda harus melihat beberapa hal di bawah ini yang mungkin telah ia perjuangkan. Sehingga harus menunda terlebih dahulu untuk melamar anda walaupun dia tahu anda telah sangat menginginkannya.

Baca Juga ...   Beberapa Hal Sederhana Yang Sering Diperhatikan Oleh Kaum Lelaki Terhadap Cewek Incarannya

1

  1. Ada rasa belum lunas jadi seorang anak, apabila belum ikut dalam membantu orangtua untuk membiayai sekolah para adik-adiknya

Anda mesti setuju bahwa kasih sayang orangtua tersebut tidak bakalan ada habisnya. Mungkin anda juga akan menyetujui jika satuan di dunia ini tidak ada yang dapat mengartikan seberapa kasih sayang dari ortangtua. Kasih sayang orangtua yang tidak terhingga itulah yang menjadikan pasangan anda merasa belum lunas jadi seorang anak.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
  1. Menuntaskan pendidikan walaupun membutuhkan waktu bertahun-tahun. Karena ini merupakan salah satu janji terhadap orangtuanya yang mesti ditepati

Mungkin anda lupa, salah satu janji pasangan anda terhadap orangtuanya yakni memberikan gelar master. Jiri payah pasangan anda dalam meniti pendidikannya di tanah rantau demi menepati janjinya. Satu hal yang harus anda ketahui, janji yang dikatakan seorang lelaki sejati tidak bakalan pernah ia ingkari. Serta cowokmu berupaya sekuat tenaga untuk menepati janji ini serta terpaksa belum melamar anda terlebih dahulu. Karena ia tahu, janji dalam mendapatkan gelar master ini sudah lama ditunggu – tunggu oleh ayah-ibunya sejak lama. Mungkin lebih lama sebelum ada hubungan yang sudah dijalin diantara kalian.

Baca Juga ...   Sebelum Menikah Lebih Baik Pacaran 3 Tahun Dulu Untuk Saling Mengenal

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.