Seleb

Betah Menjomblo, Wanita Seperti Ini yang Diinginkan Indra L Bruggman

Seperti diketahui, aktor tampan Indra L Bruggman hingga saat ini masih berstatus sebagai jomblo. Meski kini usianya sudah hampir mencapai kepala empat, Indra mengaku dirinya tidak mau buru-buru untuk melepas status lajangnya. Indra beralasan bahwa dia masih sangat berharap bisa mendapatkan perempuan yang selalu ia sebutkan dalam doa-doanya.

Sejauh ini, Indra Bruggman memang tidak pernah terbuka jika ditanyai mengenai criteria calon istri yang diinginkannya. Namun, baru-baru ini melalui akun Instagramnya ia dengan terang menderang menuliskan sebuah doa terkait calon pendamping hidup di Story-nya, Jumat (1/6/2018).

Indra mengunggah video wanita yang tengah terlihat khusuk dalam shalat. Dalam postingan tersebut, Indra seakan bercerita bahwa ia tidakl akan pernah berhenti berjuang untuk mendapatkan perempuan seperti yang ia unggah dalam video. Perempuan dimaksud adalah ibunya sendiri. Dengan kata lain, Indra Bruggman menginginkan perempuan yang memiliki kepribadian seperti sang ibu yang sangat dicintainya.

Baca Juga ...   Aktifitas Pagi Yang Harus Dilakukan Oleh Seorang Jomlo

Beruntung nya aku ya Allah punya ibu seperti beliau ini. Seorang ibu yg tak pernah letih mengurus anak2nya,” tulis Indra sebagai keterangan.

Indra terlihat sangat bangga dengan Ibunya tercinta. Bahkan, Indra Bruggman juga tak ragu melontarkan pujian-pujian kepada perempuan yang telah melahirkannya tersebut. Ia sangat berharap kelak bisa mendapatkan calon pendamping seperti Ibunya.

Mendoakan anak2nya dalam setiap doa nya… Seorang istri yg tak pernah berhenti berbakti pada (alm) suaminya. Tak pernah mendengar kata tidak pada permintaan suaminya, tak pernah meninggikan suaranya dihadapan suaminya,” lanjut Indra L Bruggman.

Namun, ditengah harapannya tentang seorang calon pendamping, Indra Bruggman justru meragukan sekarang ini masih ada wanita seperti ibunya.

Baca Juga ...   Ini Alasan Kenapa Aurelie Moeremans Mengalami Kesulitan Saat Pertama Kali Casting

Rasanya sulit dizaman skr menemui wanita seperti beliau,” tambah Indra

Meski begitu, Indra Bruggman mengaku bahwa ia tidak akan menyerah untuk mendapatkan calon pendamping hidup yang sesuai dengan keinginannya. Ia berharap agar dirinya mendapatkan pasangan hidup seperti wanita yang melahirkannya.

Mudah2an masi ada 1 wanita solehah yang seperti ini untuk ku kelak….amin,” pungkas Indra

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sempat Bully Bentuk Fisik, Manajer Tribun Pontianak Ini Minta Maaf Ke Mumuk Gomez

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.