Film, TV & Musik

Main Film untuk Pertama Kali, Ayu Ting Ting Sebut Akting Tidak Mudah

Pedangdut Ayu Ting Ting baru baru ini terlibat dalam sebua project film. Film yang dimaikan Ayu tersebut adalah film pertama yang diperankan oleh Ayu Ting Ting. Dalam film besutan Fajar Bustomi yang berjudul DImsum Martabak itu, pelantun “Sambalado” tersebut beradu peran dengan aktor dan presenter tamapn, Boy William.

Ayu mengungkap pengalamannya selama proses syuting. Ia beranggapan bahwa acting adalah pekerjaan yang sangat tidak mudah untuk dilakukan. Buktinya, perempuan yang kerap digosipkan dengan Raffi Ahmad tersebut berulang kali membuat sutradara kecewa.

“Sulit. Saya kan jarang akting. Kalau lagi akting nangis, saya harus nangis, sudah gitu Fajar sama Andreas selalu kurang puas pas saya adegan nangis,” ujar Ayu Ting Ting saat jumpa pers dan screening film Dimsum Martabak di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

Baca Juga ...   Sabet Piala Penyanyi Dangdut Tergaul Di ‘ADI 2018’, Ayu Ting Ting Banjir Ucapan Selamat

Tidak bisa dipungkiri,pengalaman memang sangat berbanding lurus dengan kualitas. Ayu sendiri mengaku sangat kesulitan untuk menjalankan pekerjaan tersebut karena memang tidak punya pengalaman di dunia akting. Namun, meski begitu dia mengaku tetap berjuang keras untuk menyelesaikan pekerjaan yang telah dipercayakan padanya itu.

“Padahal air matanya sudah banyak banget keluar. Akhirnya mau enggak mau diulang,” kata Ayu Ting Ting.

Meskipun sempat kesulitan, Ayu mengaku dirinya sangat menikmati proses di balik pembuatan film Dimsum Martabak. Bagaimana tidak, pelantun “Alamat Palsu” memang sudah sejak lama bercita-cita untuk bermain film.

“Yang jelas bersyukur senang banget bisa terlibat dan enggak nyangka banget. Senang banget. Siapa sih yang enggak senang main film. Ini salah satu cita-cita saya juga, karena cuma main film (bidang) yang belum saya lakukan,” jelas Ayu Ting Ting.

Baca Juga ...   Rossa Gelar Konser Tunggal, Tiket Ludes Dalam Hitungan 31 Menit

Selain Ayu Ting Ting dan Boy William, Dimsum Martabak juga menampilkan sejumlah aktor dan aktris Tanah Air, yaitu Meriam Bellina, Acho Muhadkly, Denira Wiraguna, Tyas Mirasih, Ferry Salim, Olga Lydia dan Chew Kin Wah. Film produksi RA Pictures itu akan tayang 15 Juni 2018 mendatang.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.