Film, TV & Musik

Lama Tidak Muncul, Cinta Laura Tampil di 2 Film Sekaligus Tahun Ini

Nama Cinta Laura sangat akrab bagi masyarakt Indonesia saat awal kehadirannya di panggung hiburan tanah air. Penampilannya yang sangat ikonik membuat ia sangat mudah dikenali. Namun, Cinta kini sudah sangat jarang tampil di layar kaca sejak ia memutuskan untuk hijrah ke Amerika Serikat untuk melanjutkan study dan kariernya. Namun, meski sudah berkarier di industri film Amerika Serikat, Cinta Laura ternyata masih tetap mau berkarier di Industri film tanah air. Tidak tanggung-tanggung, Cinta Laura akan bermain di sua judul film sekaligus pada tahun ini.

“Aku main film Target. Seluruh cast film orangnya seru semua,” ujar Cinta Laura di sela-sela resepsi pernikahan Raditya Dika di Jakarta, akhir pekan lalu.

Baca Juga ...   Demi Film Animasi Karya Anak Bangsa, Falcon Picture Berani Rogoh Dana Fantastis. Ini Penjelasannya

Film Target merupakan film yang digarap oleh Komedian sekaligus sutradara, Raditya Dika.

“Radit orangnya lucu tapi dia juga punya sisi serius. Asik banget ngobrol sama Radit. Kita nyambung dan dia orangnya smart,” ungkap Cinta tentang Radit.

Film Target merupakan film bergenre action comedy. Cinta menceritakan tetang adegan action atau fightingnya dalam film tersebut sesuai yang diperankannya. Cinta mengaku bahwa ia harus latihan menembak sebelum syuting film tersebut.

“I hope you guys enjoy karena itu bakal keluar hari pertama lebaran,” kata Cinta Laura

“Jadi aku sudah 8 tahun nggak main di film Indonesia. Kenapa aku mau main di film Target karena I think Raditya is great. Dia memang penulis yang bagus. Dan dia juga komedinya tipe yang aku suka,” tambah Cinta.

Baca Juga ...   Ada Contekan, Ketegangan Raditya Dika Saat Hendak Ijab Qobul Langsung Lenyap

“Dan yang bikin aku benar-benar tertarik, selain ini komedi, tapi juga ada actionnya. Dan karena aku belum pernah main action, aku bilang, ‘Why not! Let’s do it!’ Dan sekarang kan aku bukan remaja lagi jadi buat aku, it’s something exciting for me karena ini sedikit lebih mature filmnya. Beda dengan film Indonesia yang aku lakukan kemarin-kemarin. Ya pokoknya latihan actionnya bareng Kang Yayan,” papar Cinta mengenai film tersebut

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Delon Dikabarkan Sudah Punya Gandengan, Begini Tanggapan Yeslin Wang

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.