Seleb

Raffi Ahmad Dikabarkan Hengkang dari Dunia Hiburan, Jessica Iskandar: ‘Mungkin Mau Fokus Bisnis’

 

Beberapa hari ini publik digemparkan dengan kabar yang datang dari aktor peran sekaligus presenter kondang Raffi Ahmad. Bukan seperti biasanya yang selalu digosipkan dekat beberapa wanita cantik, terutama Ayu Ting Ting, namun kali ini berkaitan dengan kabar bahwa dirinya diberhentikan secara tak hormat dari acara variety show Pesbukers yang selama ini telah membesarkan namanya.

Tak hanya itu saja, banyak pula pihak yang mengabarkan jika suami dari Nagita Slavina ini akan pensiun dini dari dunia hiburan yang selama ini digelutinya. Berbagai tanggapanpun bermunculan dari rekan-rekan terdekat Raffi Ahmad tentang kabar tersebut. Salah satunya adalah Jessica Iskandar yang mengaku mendukung segala keputusan yang diambil oleh rekan kerjanya itu. Wanita yang kerap disapa Jedar ini yakin bahwa keputusan apapun sudah pasti diambil berdasarkan pertimbangan yang matang.

Baca Juga ...   Syuting ‘Sakral’, Olla Ramlan Lihat Sosok Penampakan Ngeri Tak Berbentuk Ini

Ya aku sih segala keputusan Raffi aku dukung. Dia kan pasti punya pertimbangan sendiri,” kata Jedar saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lebih lanjut, ibu satu anak ini telah mengetahui jika Raffi Ahmad memang memiliki keinginan untuk berhenti dari dunia hiburan sebelum usinya lanjut. Sebagai gantinya, ayah satu anak itu disebut ingin fokus mengurus bisnis dan hidup sebagai pengusaha yang santai menjalani masa tuanya.

Apalagi dia kan luar biasa, aktor yang pintar, pengusaha yang sukses juga. Ya mungkin mau fokus bisnis. Dulu kan Raffi cerita, dia mau kerja sampai umur 35, terus mau santai,” papar Jessica Iskandar.

Baca Juga ...   Resmi Bertunangan Jum’at Kemarin, Yuks.. Intip Prosesi Pertunangan Raditya Dika dan Anisa Aziza

Sebelumnya, Raffi Ahmad diduga mendapat sindirian dari pihak ANTV selaku penyelenggara acara variety show Pesbukers karena dianggap tidak professional dalam bekerja. Sejak saat itu, ayah dari Raffathar Malik Ahmad itu sudah tidak lagi tampil di acara Pesbukers sebagai pembawa acara seperti biasanya. Acara yang tayang disaat berbuka dan sahur itu kini tak lagi menampilkan sosok Raffi Ahmad yang biasa melontarkan lelucon-leluconnya seperti

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Siapakah Tiga Setia Gara yang Disiksa Suami Bulenya? Apa Hubungannya Dengan Ray Sahetapy?

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.