Asia

Agensi Buka Suara Terkait Tragedi Bae Jin Young Wanna One Cidera saat Konser

 

Wanna One adalah salah satu boyband asal Korea Selatan yang yang saat ini sedang sibuk. Saat ini, Wanna One tengah menjalani serangkaian konser tur dunia yang bertajuk ‘ONE: THE WORLD 2018’. Konser pembukaan digelar di kampung halaman Ji Hoon dkk ini berlokasi di Gocheok Sky Dome, Seoul selama tiga hari berturut-turut mulai Jumat (01/06/2018) lalu.

Sayangnya pada hari Sabtu (02/06/2018), atau bertepatan pada hari kedua konser tersebut Bae Jin Young Wanna One tak sengaja mengalami kejadian nahas yang tidak mengenakkan. Diwartakan oleh Soompi, Bae Jin Young tak sengaja bertabrakan dengan Ong Seong yang tak lain juga rekannya sendiri di atas panggung sehingga mengakibatkan cidera pada telinganya.

Baca Juga ...   Wanna One Resmi Bubar, Begini Curhatan Bae Jinyoung

Akibat kejadian itu, Jin Young langsung lari menuju belakang panggung untuk memperoleh pertolongan dari pihak medis yang berjaga. Tak lama kemudian, Jin Young kembali ke atas panggung dan bersikap professional untuk melanjutkan konser.

Tak ingin membuat penggemar dan orangtuanya khawatir, Jin Young sempat menangis saat kembali ke atas panggung sebelum melanjutkan konser. Terlihat rekan-rekannya yang lain berusaha menenangkannya dan membantu menghapus air mata Jin Young.

Swing Entertainment selaku agensi yang menaungi Wanna One membuka suara agar penggemar tidak terlalu lama merasa khawatir kepada Jin Young. Pihak agensi menjelaskan jika Jin Young langsung dibawa ke rumah sakit sesaat setelah konser selesai dan mengikuti prosedur pemeriksaan lanjutan. Hasil pemeriksaan menunjukkan jika luka yang dialami oleh Jin Young tidak parah dan tidak berdampak buruk pada gendang telinganya. Ji nYoung hanya diberi tindakan berupa suntik tetanus dan diberi resep obat.

Baca Juga ...   Sunmi berhasil ke puncak K-Pop Music Chart 2017 dengan "Gashina"

Hasil pemeriksaan menyatakan bahwa untungnya, tidak ada masalah dengan gendang telinganya. Lukanya tidak memerlukan jahitan dan hanya perlu mendapat pengobatan. Ia juga disuntik tetanus dan mendapat resep obat antibiotik.” kata pihak agensi.

Untuk mempercepat penyembuhan, pihak agensi menambahkan jika Jin Young tidak akan memakai in-ear monitor di telinga kanannya yang mengalani cidera selama satu minggu.

Dia akan mengenakan earphone biasa selama sekitar satu minggu setelahnya.” tandas pihak agensi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bollywood Berduka, Sridevi Tutup Usia


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.