Seleb

Ditawari Jadi Juri Indonesian Idol 2017, Maia Estianty: Sorry, ada si botak?

Indonesian Idol sempat vakum selama tiga tahun terakhir. Tahun ini, Indonesian Idol hadir dengan tampilan yang berbeda dan fresh. Tidak seperti sebelumnya, juri dalam acara ini mengalami pembaruhan dan bukan merupakan juri-juri pada Indonesian Idol sebelumnya. Juri baru ini adalah Maia Estianty, Armand Maulana, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari dan Judika.

Dari sederet juri tersebut, nama Maia Estianty menjadi sorotan tersendiri. Pasalnya, mantan suami dari Ibunda Al, El dan Dul ini telah menjadi juri di acara Indonesian Idol pada tahun-tahun sebelumnya. Mungkin akan banyak yang berpendapat bahwa kehadiran Maia menjadi juri ini untuk menggantikan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Menanggapi hal ini, Maia nampak santai dan bahkan berceloteh yang membuat gelak tawa saat ditanya bagaimana reaksi pertama ketika ditawari menjadi juri Indonesian Idol 2017.

Baca Juga ...   Mengaku Tidak Peduli Lagi Dengan Urusan Sang Mantan Suami, Ini Kata Maia Estianty

Sorry, ada si botak (Ahmad Dhani)?” jawab Maia yang disambut tawa lebar kepada wartawan ketika dijumpai saat jumpa pers di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (09/10/2017).

Maia

Nampaknya Maia hanya bercanda menanggapi pertanyaan tersebut dan kemudian langsung memberi pernyataan bahwa dirinya tengah bercanda. Tak lama kemudian, Maia memberikan komentar yang sebenarnya berkaitan dengan tawaran menjadi juri Indonesian Idol 2017.

“Nggak, nggak. Aku nyantai ditawarin terus iyain. Soalnya ditawarinnya mendadak tapi akhirnya bergabung di RCTI. ‘Kira-kira ada yang marah nggak (kalau gue jadi juri)?’ Terus nanya jurinya siapa saja, tapi benar nggak nyindir siapa-siapa,” tambah Maia.

Lebih lanjut, wanita yang pernah berduet dengan Wulan Jameela ini kemudian mengungkapkan perasaannya mana kala menjadi Juri di acara yang sempat vakum selama 3 tahun tersebut.

Baca Juga ...   Jungkook BTS Jadi Penyebab Kecelakaan Mobil, Kondisinya Luka Ringan

“Yang pasti senang. Tapi aku sempat ngomong, aku kan dalam penjurian tiap acara tv itu orang yang paling nggak panjang kalau ngejelasin, komentarnya nggak panjang, cuma bilang bagus atau nggak. Tapi yang saya heran, kenapa selalu diminta jadi juri yang galak. Agak-agak berat ya. Padahal angelic banget, lembut, nggak pernah marah,”  tutup wanita yang kerap disapa Bunda Maia ini.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bintang K-POP Sulli eks F(x) Meninggal Bunuh Diri
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.