Seleb

Tak Bisa Buka Puasa Bersama Anaknya, Sandy Tumiwa Curahkan Isi Hati

Perselisihan mantan pasangan selebritis Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang hingga saat ini masih terus berlanjut. Belakangan Sandy mengaku sangat kesuloitan mendapat akses untuk bertemu dengan anak-anaknya. Sandy merasa hal tersebut membuatnya sedih karena dia sangat ingin bisa berbuka puasa bersama anak-anaknya. Apalgi, bulan Ramadan memang selalu menjadi waktu yang sangat baik untuk dijalani bersama keluarga. Mulai dari berpuasa, berbuka, hingga beribadah ke masjid bersama.

Seperti yang kita tahu, sejak bercerai dari Tessa Kaunang, Sandy dan Tessa kerap berselisih paham mengenai berbagai hal. Dari pembagian harta gono-gini maupun hak asuh anak. Hingg saat ini diketahui hak asuh anak masih dipegang oelh Tessa Kaunang. Hal itulah yang membuat Sandy merasa dia harus tetap mejalin silaturahmi dengan mantan istrnya tersebut.

Baca Juga ...   Merasa Nama Baiknya Dicemarkan Oleh Mantan Suami, Tessa Kaunang Ambil Keputusan Tegas Ini

Sandy Tumika kini tinggal seorang diri. Dengan kata lain, di Bulan Ramadhan kali ini mau tidak mau Sandy harus rela menjalani ibadah puasa sendiri. Namun, meski telah berpisah dengan Tessa, tak dapat dipungkiri jika kerinduan Sandy kepada kedua anak-anakknya tidak terbendung, terutama di momen ramadan seperti ini. Pastinya beribadah akan lebih afdol jika dijalani bersama-sama dengan kedua buah hatinya tersebut. Misalnya saja dengan sesederhana berbuka puasa bersama.

Lantas apakah Sandy telah menyempatkan diri untuk berbuka bersama anak-anaknya? Berdasarkan pertanyaan tersebut sandi mengatakan bahwa ia masih belum bisa berbuka puasa dengan anak-anaknya hingga saat ini.

“Belum,” jawab Sandy Tumiwa singkat saat dirinya ditemui di bilangan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6/2018). Melanjutkan statementnya ia mengatakan, “Sabtu ini belum.”

Baca Juga ...   Umumkan Akan Nikahi Resmi Sang Istri Siri, Sandy Tumiwa Justru Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya

Belum memang bukan berarti tidak akan pernah. Terkait hal ini ia menyampaikan keinginannya untuk dapat berbuka puasa bersama kedua anak-anaknya. Sandy Tumiwa  mengatakan, “Ya nggak tahu, ntar dicoba aja hehehe.” Akankah keinginan Sandy untuk berbuka puasa bersama anak-anaknya dapat terwujud?

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.