Seleb

Video Mesranya Menyebar, Dimas Anggara – Nadine Chandrawinata Bikin Warganet Cemburu

Hubungan asmara Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sepertinya sudah tidak bisa terbantahkan lagi. Keduanya kini tak lagi malu-malu menunjukkan kemesraan mereka kedepan publik. Pasangan berbeda keyakinan ini belakangan mulai berani memperlihatkan kemesraan mereka dalam bentuk foto maupun video melalui akun Instagram masing-masing.

Salah satu postingan terbaru adalah ketika Dimas Anggara mengunggah video di balik layar pemotretan yang dijalaninya bersama sang pacar, Nadine Chandrawinata. Dimas dan Nadine tamoak kompak melakukan berbagai aktivitas dengan nuasa yang sangat romantis.

LOGAM bergejolak dalam rasa keingintahuan tinggi,” tulis Dimas Anggara sebagai keterangan videonya Instagramnya, Minggu (3/6/2018).

Selain itu, mereka juga menunjukkan satu adegan di mana mereka berkeliling menikmati pemandangan menggunakan sepeda motor. Dalam video tersebut sangat terlihat jelas raut kebahagiaan di wajah Nadine Chandrawinata. Sambil memeluk erat dan merebahkan kepalanya di bahu Dimas Anggara, Nadine menunjukkan ekspresi yang sangat syahdu.

Tidak hanya sampai disitu, kemesraan keduanya juga terlihat di dalam mobil. Nadine Chandrawinata terlihat memanggil aktor London Love Story itu untuk mendekat ke pelukannya sambil merentangkan tangan dan tersenyum. Potret kemesraan keduanya pun langsung mendapat berbagai reaksi dari netizen. Mereka seolah terhanyut dalam kisah cinta yang diperlihatkan pasangan beda usia lima tahun tersebut.

Batal ga sih gua ngeliat begini berulang kali, sampe sakit banget ni hati,” tulis seseorang dengan akun Instagram @taritrdplbs.

Hancur hatiku berkeping keping,” tulis pemilik akun @dyanpadma.

Sakit tapi ga berdarah,” kata @cithakhanza21.

Terkait hubungan keduanya, sekitar satu bulan yang lalu Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata dikabarkan telah melangsungkan pernikahan di luar negeri. Namun hingga saat ini, keduanya belum juga memberikan klarifikasi atas isyu yang telah beredar tersebut. Sebelumnya, foto prosesi siraman Dimas Anggara juga sempat beredar luas di media sosial. Kabar ini dibenarkan oleh Boy, manajer Dimas. “Sudah lewat siramannya, tanggal 29 kemarin di rumah ibunya, di Jakarta,” ujar Boy belum lama ini.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.